Barcelona Terancam Gagal Perpanjang Kontrak Ousmane Dembele

Penulis: Rei Darius
Kamis 02 Des 2021, 17:30 WIB
Perpanjangan kontrak Ousmane Dembele tidak berjalan dengan mulus.

Ousmane Dembele terancam dilepas secara gratis oleh Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Upaya Barcelona untuk memperpanjang kontrak Ousmane Dembele terancam gagal, setelah menemui kebuntuan dalam negosiasi gaji untuk sang penyerang timnas Prancis.

Masa bakti sang pemain berusia 24 tahun bakal segera habis di akhir musim ini, dan La Blaugrana telah berupaya keras untuk memperpanjangnya, terlepas dari karier yang kurang meyakinkan yang dimiliki oleh Dembele selama di Camp Nou.

Sejak direkrut dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017, Ousmane Dembele lebih sering menghabiskan waktu di ruang perawatan ketimbang di lapangan hijau. Namun pelatih Xavi Hernandez menaruh kepercayaan kepadanya, mengatakan bahwa sang penyerang sayap akan memainkan peranan penting dalam tim besutannya.

Kendati begitu, negosiasi perpanjangan kontrak di antara kedua belah pihak dikabarkan tidak berjalan dengan mulus, sebagaimana kabar dari Sport, karena permintaan gaji yang terlalu tinggi dari pihak Dembele, dan Barca tidak bisa memenuhinya.

Manajemen Barca telah meninjau ulang neraca keuangan mereka dan karena tuntutan Financial Fair Play, mereka tidak bisa memenuhi permintaan kontrak dari Dembele.

Itu berarti satu kaki Dembele pada dasarnya sudah melangkah meninggalkan Camp Nou, dan jika tidak ada perkembangan, maka dia akan hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Transfer pada bulan Januari juga tidak mustahil untuk terjadi, jika Barcelona mendapatkan tawaran dari peminatnya, namun sang pemain asal Prancis dikabarkan tak ingin berganti klub di tengah musim.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-terancam-gagal-perpanjang-kontrak-ousmane-dembele
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini