Barcelona Siap Beri Harga Diskon Transfer Griezmann ke Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 25 Sep 2022, 09:28 WIB
Barcelona siap beri harga diskon untuk Griezmann

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan siap untuk memberikan potongan harga dari nilai transfer pemain bintang mereka, Antoine Griezmann ke Atletico Madrid di tahun depan. Klub ibukota Spanyol diwajibkan membelinya secara permanen jika telah memenuhi persyaratan yang disematkan dalam kontraknya.

Barcelona semakin frustasi dengan bencana transfer yang sedang terjadi melibatkan pemain internasional Perancis, Antoine Griezmann dan kabarnya mereka akan mengurangi nilai transfer penyerang 31 tahun tersebut.

Griezmann kembali ke Atletico Madrid di awal musim 2021/22 sebagai bagian dari kontrak pinjam selama dua tahun dengan klub ibukota Spanyol tersebut. Kesepakatan awal termasuk klausa pembelian senilai 35-40 Juta Euro dan akan diaktifkan di akhir 2023 dengan opsi yang menjadi sebuah kewajiban jika sang penyerang bermain di lebih dari 50 persen pertandingan.

Celah itu telah dimanfaatkan oleh Los Rojiblancos di pekan-pekan awal musim 2022/23 dengan Diego Simeone sering menurunkannya sebagai pemain pengganti setelah pertandingan berjalan selama 60 menit guna menghindari kewajiban yang tercantum dalam klausa kontraknya yang terkait dengan jumlah penampilan.

Atletico ingin memegang kendali situasi ini dan membuat Barca menurunkan permintaan harga mereka dan kabar terkini seperti dilansir Mundo Deportivo mereka akan mengajukan tawaran senilai 25 Juta Euro Januari nanti untuk menurunkan pertahanan raksasa Catalan.

Setelah hampir selalu menjadi pemain pengganti untuk Atletico, di derby Madrid yang berlangsung sebelum jeda internasional lalu, Diego Simeone akhirnya menjadikan Griezmann sebagai starter untuk kali pertama di musim 2022/23.

Artikel Tag: Barcelona, Antoine Griezmann, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-siap-beri-harga-diskon-transfer-griezmann-ke-atletico-madrid
803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini