Barcelona Saingi Manchester City dalam Perburuan Joao Felix

Penulis: Rei Darius
Kamis 23 Mei 2019, 07:30 WIB
Barcelona Saingi Manchester City dalam Perburuan Joao Felix

Joao Felix diinginkan Barcelona dan Manchester City (Image: Getty)

Berita Transfer: Manchester City berada di posisi terdepan dalam perburuan penyerang belia Benfica, Joao Felix, namun Barcelona masih ikut dalam persaingan, menurut kabar dari Diario Sport.

Striker berusia 19 tahun ini menjadi sensasi untuk klub raksasa Lisbon itu pada musim ini, dengan sukses menyarangkan 20 gol untuk tim yang memenangkan Liga Portugal.

Kabar yang diedarkan oleh jurnalis asal Portugal, Rui Pedro Braz, ketika berbicara untuk TVi24, mengklaim bahwa sang jawara Premier League berada dalam posisi terdepan untuk mengamankan jasa sang pemain remaja, namun La Blaugrana masih terus berharap dalam perburuan ini.

Kontrak Felix di Benfica masih berlaku hingga tahun 2023 mendatang dengan berisikan klausul rilis senilai 120 juta euro yang bisa ditebus oleh klub peminatnya, meski Benfica dikabarkan sedang berupaya untuk mengikatnya dengan kontrak baru demi meningkatkan klausul rilisnya menjadi 200 juta euro.

Felix sukses menyarangkan gol di dua laga derbi Lisbon kontra Sporting pada musim ini dan juga mencetak gol ke gawang FC Porto dalam laga kunci perburuan gelar juara liga pada bulan Januari lalu.

Itu membuat sang gelandang serang ini mendapatkan julukan sebagai The Next Cristiano Ronaldo, selagi klub dari sang mega bintang, Juventus, beserta Atletico Madrid, Borussia Dortmund dan Manchester United diketahui berminat kepadanya.

Sang pemain diklaim memiliki kemampuan untuk bermain dalam berbagai posisi di lini serang, selagi ia menjadi bintang pada laga semifinal Liga Champions Junior pada musim 2016/2017 lalu kontra Real Madrid.

Artikel Tag: Joao Felix, Manchester City, Barcelona

531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini