Barcelona Rilis Skuat untuk Laga Kontra Levante

Penulis: Rei Darius
Minggu 16 Des 2018, 15:15 WIB
Barcelona Rilis Skuat untuk Laga Kontra Levante

Barcelona akan lakoni laga tandang kontra Levante (Image: Zimbio)

Berita Liga Spanyol: Barcelona akan berusaha untuk mengamankan posisi puncak klasemen La Liga ketika mereka bertandang ke markas Levante pada hari Minggu (16/12) malam nanti waktu setempat.

Sang raksasa Catalan melalui La Liga musim lalu dengan proses yang terbilang mudah lantran hanya kalah satu kali dari total 38 laga yang dimainkan, namun satu-satunya tim yang menghadirkan kekalahan itu akan mereka hadapi pada akhir pekan ini.

Kabar baiknya, Ernesto Valverde tidak memiliki keluhan baru untuk cedera pemain dalam skuatnya setelah laga Liga Champions kontra Tottenham Hotspur yang merupakan kabar baik setelah berbagai masalah kebugaran yang menghantam mereka selama sebulan terakhir.

Luis Suarez tidak dimainkan bersama dengan Lionel Messi, Sergio Busquets, Marc-Andre ter Stegen, Gerard Pique dan Jordi Alba pada pertandingan kontra Spurs. Namun keenam pemain tersebut diyakini akan kembali ke susunan pemain untuk akhir pekan ini, selagi Clement Lenglet akan kembali diandalkan di jantung pertahanan karena Samuel Umtiti masih melalui proses pemulihan cedera.

Selain Umtiti, sejumlah pemain lain seperti Sergi Roberto, Malcom, Sergi Samper dan Rafinha Alcantara, setidaknya akan absen hingga pergantian tahun, meski memiliki rentang waktu pemulihan yang berbeda-beda.

Valverde mengindikasikan untuk memainkan Ousmane Dembele bersama dengan Phiippe Coutinho pada konferensi persnya sebelum laga, namun sang playmaker asal Brasil itu bisa dicadangkan demi diistirahatkan.

Prakiraan Susunan Pemain Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Semedo, Pique, Lenglet, Alba; Rakitic, Busquets, Arthur; Messi, Luis Suarez, Dembele.

Artikel Tag: Barcelona, Levante, La Liga

1302