Barcelona Pertimbangkan Bajak Romagnoli dari AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 20 Apr 2021, 11:11 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan tengah mempertimbangkan peluang membajak pemain bertahan sekaligus kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut pemberitaan dari outlet asal Spanyol Mundo Deportivo, Blaugrana sedang menyusun rencana untuk merekrut bek tengah sisi kiri pada jendela transfer yang akan datang terlepas dari apakah Eric Garcia akan benar-benar datang dari Manchester City atau tidak. Hal tersebut lantaran mereka kemungkinan akan berupaya menjual Samuel Umtiti lantaran dianggap tak terlalu memberikan jaminan sehingga transfernya dapat memberikan tambahan dana bagi klub guna mendatangkan wajah baru ke Camp Nou.

Sejumlah nama pun muncul dalam daftar target raksasa La Liga tersebut, salah satunya adalah Romagnoli. Kapten Milan tersebut dianggap sebagai salah satu opsi yang tidak terlalu mahal mengingat kontraknya akan berakhir pada tahun 2022 mendatang dan hingga saat ini bek 26 tahun tersebut belum memperbaharuinya. Di Italia, ia telah kerap dikaitkan dengan Barcelona, dan peluangnya hijrah ke Catalan menjadi semakin besar lantaran agennya Mino Raiola ingin kliennya mendapatkan kenaikan gaji.

Dua pilihan lain yang dimiliki Blaugrana datang dari Belanda, dengan nama pertama adalah Lisandro Martinez yang saat ini membela Ajax, sedangkan yang kedua Marco Senesi dari Feyenoord. Pilihan di La Liga juga tengah mereka pelajari, yakni Aissa Mandi dari Real Betis, yang menariknya dikaitkan dengan Rossoneri dalam beberapa pekan terakhir dan bisa didatangkan dengan status bebas transfer.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Barcelona

761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini