Barcelona Lakukan Satu Percobaan Terakhir untuk Gaet Raphinha

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Jul 2022, 05:15 WIB
Raphinha

Raphinha masih dikejar Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pengejaran Barcelona terhadap Raphinha nampaknya masih belum habis, dengan Diario Sport mengabarkan bahwa klub raksasa Catalan itu telah mengajukan penawaran teranyar kepada Leeds United.

Menurut klaim surat kabar asal Spanyol itu, La Blaugrana telah mengajukan tawaran bernilai 55 juta euro untuk jasa sang penyerang tim nasional Brasil dan kinis edang menunggu respons dari kubu Premier League.

Itu, bagaimanapun, masih di bawah dari yang sudah ditawarkan oleh Chelsea dan disepakati oleh Leeds United, namun sang pemain itu sendiri memang memaksa untuk kepindahan ke Barcelona.

Hal itu dikonfirmasi oleh Presiden klub Barca, Joan Laporta, pada pernyataan pekan lalu.

"Kami telah berbicara dengan Leeds. Saya pikir ini tidak akan menyinggung mereka, karena kami telah berbicara secara personal [dengan sang pemain] dan kami sedang bernegosiasi, namun juga ada beberapa klub yang menginginkan Raphinha dan membuat penawaran," kata Laporta, sebagaimana yang dilaporkan oleh Sport.

"Kami tahu bahwa sang pemain ingin bergabung dengan Barcelona," tambahnya.

Raphinha bergabung dengan Leeds sejak musim panas tahun 2020 silam dari Rennes, dan sejak saat itu telah menjadi salah satu bakat yang diperhatikan di Premier League.

Selama di Elland Road, dia telah mencatatkan 67 penampilan dengan mencetak 17 gol dan 12 assist. Salah satu keunggulannya adalah kemampuannya untuk bermain di banyak posisi di lini serang.

Selain Chelsea, klub top Premier League lain yang diketahui sedang memburu tanda tangan pemain berusia 25 tahun ini adalah Arsenal.

Artikel Tag: Raphinha, Barcelona, Leeds United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-lakukan-satu-percobaan-terakhir-untuk-gaet-raphinha
805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini