banner babe

Barcelona Inginkan Bintang Muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz

Penulis: Rei Darius
Sabtu 20 Jul 2019, 14:45 WIB
Barcelona Inginkan Bintang Muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz

Kai Havertz diinginkan oleh Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Barcelona sedang memantau perkembangan gelandang serang bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, dengan kemungkinan untuk merekrutnya di masa depan, klaim Diario AS.

Sang raksasa Catalan ini telah dikaitkan dengan sang pemain tim nasional Jerman berusia 20 tahun ini bersama dengan jawara Liga Champions, Liverpool, dan yang paling ramai adalah Bayern Munich.

"Sejujurnya, suatu hari nanti saya akan mengambil satu langkah maju," ucap Havertz dalam sebuah wawancara dengan Bild di Jerman."Kenyataannya adalah saya masih belum tahu apakah Bayern Munich akan menjadi klub berikutnya dan juga langkah yang tepat untuk saya. Pindah ke luar Jerman bisa menjadi pilihan, untuk saat ini, saya tidak membuang waktu terlalu banyak untuk memikirkan tentang itu."

Havertz tampil mengesankan pada musim lalu dengan menyarangkan 20 gol dan mempersembahkan tujuh assist yang membuatnya dipanggil ke tim nasional Jerman dan membuatnya dihargai oleh pasar sebesar 100 juta euro.

Sang pemain lini serang ini kabarnya tidak terburu-buru untuk segera meninggalkan Leverkusen dan berharap untuk bisa bermain di klub asal Bundesliga itu setidaknya untuk satu musim lagi, namun perburuan tanda tangannya untuk musim panas tahun depan sudah dimulai pada saat ini.

Sementara itu, Barcelona memiliki cukup pemain untuk posisi Havertz pada saat ini, dengan adanya Philippe Coutinho, Malcom dan Ousmane Dembele, namun ketiga pemain tersebut memang ramai dirumorkan untuk segera meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat.

Artikel Tag: Kai Havertz, Barcelona, Bayer Leverkusen

1217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini