Barcelona Ditahan Granada, Koeman: Lihat Dong Skuat Kami

Penulis: Senja Hanan
Selasa 21 Sep 2021, 13:50 WIB
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona kembali gagal meraih poin penuh ketika menjamu Granada. Pelatih Ronald Koeman pun mulai cari-cari alasan soal performa buruk timnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Selasa (21/9) dini hari WIB, Barca dikejutkan oleh gol yang dicetak oleh pemain Granada, omingos Duarte saat laga baru diberumur dua menit.

Sejak saat itu, Granada fokus bermain bertahan untuk mempertahankan keunggulan. Tim berjuluk Blaugrana itu baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-90 lewat gol Ronald Araujo.

Dalam laga itu, Barca terlihat kesulitan untuk membongkar pertahanan lawan. Koeman mengatakan bahwa kualitas pemain yang ada di timnya saat ini menjadi penyebabnya.

“Lihat daftar skuad kami. Kami melakukan apa yang kami bisa. Kami tidak memiliki pemain dari zaman tiki-taka. Kami harus bermain dengan gaya kami sendiri,” kata Koeman setelah pertandingan, ketika ditanya tentang pengaturan dan gaya bermain Barcelona ketika melawan Granada.

“Saya pikir kami melakukannya dengan baik dan dengan beberapa waktu lagi, kami bisa menang. Sistem dasarnya adalah 4-3-3 di babak pertama, kemudian saya harus melakukan perubahan berdasarkan apa yang saya miliki di bangku cadangan."

“Ini bukan Barcelona delapan tahun lalu. Begitulah adanya. Dengan Ansu [Fati] dan [Ousmane] Dembele itu berbeda karena kami memiliki kedalaman yang lebih," sambungnya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Dengan tambahan satu poin tersebut, maka Barca harus puas berada di peringkat ketujuh klasemen sementara La Liga Spanyol setelah mengumpulkan 8 poin.

Artikel Tag: Barcelona, Ronald Koeman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-ditahan-granada-koeman-lihat-donk-skuat-kami
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini