Barcelona Dikabarkan Tertarik untuk Merekrut Adnan Januzaj

Penulis: Senja Hanan
Jumat 17 Des 2021, 20:27 WIB
Barcelona dikabarkan naksir ingin merekrut Adnan Januzaj.

Winger Real Sociedad, Adnan Januzaj saat melawan Manchester United. (Images: Barcelona)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona dikabarkan tertarik untuk merekrut Adnan Januzaj. Presiden Real Sociedad Jokin Aperribay telah mengakui rumor tersebut.

Mantan pemain sayap milik Manchester United tersebut telah bersinar sejak bergabung dengan Real Sociedad dan raksasa Catalan dikatakan tertarik pada pemain sayap kreatif itu.

Menurut laporan dari media Spanyol, Sport, Barca berharap mereka dapat merekrutnya pada bulan Januari untuk pemain berusia 26 tahun itu saat kontraknya berakhir. Januzaj adalah salah satu bintang muda paling cemerlang di Man Utd dan dipromosikan ke tim utama yang siap untuk musim 2013-2014.

"Kami telah melakukan pertemuan yang tulus. Kami telah menempatkan semua posisi di atas meja. Dan semoga bisa terlaksana," kata Aperribay, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

"Saya tidak berpikir bahwa perwakilannya telah berbicara tentang Januzaj dengan Barcelona, ​​itu adalah rumor yang keluar dan saya tidak tahu sejauh mana itu benar. Pembicaraan untuk memperbarui seperti ini, dia memiliki tawaran yang jika dia menerima, dia akan bertahan, dan jika tidak, kami harus berjuang untuk menjadi setinggi mungkin tahun ini. Saya punya harapan dia bertahan di sini. Dia tetap tinggal bersama kami," tambahnya.

TIm besutan Xavi Hernandez itu memang membutuhkan penggawa baru, khususnya pemain untuk lini depan. Sebab, di skuat saat ini, La Blaugrana banyak dihuni pemain muda.

Sementara itu, tentang pembelian pemain baru pada bursa transfer Januari, Aperribay belum membicarakan hal itu.

"Kami belum membicarakannya, tidak ada posisi tentang itu. Para pelatih sudah tahu bahwa perlu untuk memperkuat tim, itu akan dihargai, tetapi belum dibicarakan," tambahnya.

Artikel Tag: Adnan Januzaj

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-dikabarkan-tertarik-untuk-merekrut-adnan-januzaj
811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini