Hadapi Sociedad, Man United Diminta Waspadai Adnan Januzaj

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Feb 2021, 16:45 WIB
Gelandang Real Sociedad, Adnan Januzaj.

Adnan Januzaj (Foto: Berengui/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Paul Scholes mengingatkan Manchester United untuk mewaspadai ancaman Adnan Januzaj saat mereka menghadapi Real Sociedad di Liga Europa. Memang kenapa?

Manchester United sendiri dijadwalkan akan menghadapi Real Sociedad pada pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (19/2) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut sebuah peringatan dilayangkan oleh Paul Scholes kepada Setan Merah agar mewaspadai ancaman yang mungkin ditebar oleh Adnan Januzaj. Scholes meyakini kualitas yang dimiliki oleh pemain berpaspor Belgia itu akan merepotkan The Red Devils pada pertandingan tersebut.

"Adnan merupakan salah satu pemain yang memiliki talenta luar biasa," ujar Scholes seperti dilansir dari Mirror.

"Tak berselang lama setelah saya pensiun, saya sempat menjadi pelatih dia selama enam bulan lamanya. Dia memiliki talenta yang tak perlu untuk diragukan lagi dan saya pikir dia masih memilikinya. Bersama Sociedad, dia melakukan banyak hal yang luar biasa."

"Kini saya pikir dia telah menjadi pemain yang jauh lebih baik. Dia telah menunjukkan kelasnya saat pertama kami menembus tim utama United. Sebagian orang memang menilainya telah gagal, namun sejatinya dia merupakan pemain yang sangat bertalenta," tutup Scholes.

Janujaz sendiri sempat memperkuat MU sejak 2013 hingga 2017. Namun selama itu pula Januzaj kurang mendapatkan kesempatan bermain dan sempat dua kali dipinjamkan ke Borussia Dortmund dan Sunderland hingga akhirnya dilepas secara permanen ke Sociedad.

Artikel Tag: Adnan Januzaj, Manchester United, Real Sociedad, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-sociedad-man-united-diminta-waspadai-adnan-januzaj
1392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini