Lazio Siap Gelar Pertemuan Dengan Mino Raiola Bahas Transfer Januzaj

Penulis: Vina Enza
Minggu 18 Jul 2021, 11:55 WIB
Lazio siap bahas transfer Januzaj

Adnan Januzaj

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan siap bertemu dengan agen Mino Raiola guna membahas transfer penyerang Real Sociedad, Adnan Januzaj yang kontraknya akan berakhir tahun depan. Klub ibukota Italia tersebut merupakan pengagum lama servis sang pemain.

Seperti dilansir media Italia, TuttoMercatoWeb pada Sabtu (17/07) kemarin waktu setempat, kontrak winger asal Belgia, Adnan Januzaj dengan klub asal Spanyol, Real Sociedad akan berakhir tahun depan pada 2022, dan agennya, Mino Raiola saat ini sedang menggelar negosiasi untuk membahas perpanjangan kontraknya.

Di tengah pembahasan kontrak baru winger 26 tahun tersebut, Lazio adalah penggemar servis Januzaj yang telah bergabung dengan Real Sociedad sejak 2017 lalu dan presiden Biancocelesti, Claudio Lotito kemungkinan akan menggelar pertemuan dengan Raiola dalam waktu dekat untuk membahas transfer eks pemain Manchester United tersebut.

Januzaj tidak menjadi bagian skuat timnas Belgia besutan Roberto Martinez di Euro 2020 musim panas ini, setelah hanya tampil sebanyak satu kali dengan Red Devils sejak 2019 lalu. Sedangkan Romelu Lukaku dkk hanya lolos hingga perempat final setelah disingkirkan juara Euro, Italia.

Musim lalu pemain 26 tahun tersebut menorehkan 27 penampilan di La Liga untuk Real Sociedad dengan total bermain selama 1010 menit. Di periode tersebut ia mencetak empat gol serta menyumbangkan empat assist dengan mencatatkan rata-rata 4.88 tembakan per 90 menit. Ia juga sukses merampungkan 3.63 dribel per 90 menit dan 5.93 umpan progresif per 90.

Artikel Tag: Lazio, Adnan Januzaj, Mino Raiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-siap-gelar-pertemuan-dengan-mino-raiola-bahas-transfer-januzaj
6043  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini