Pakai Nomor Unik di Tottenham, Kulusevski Terinspirasi Adnan Janujaz

Penulis: Vina Enza
Selasa 01 Feb 2022, 16:42 WIB
Kulusevski

Dejan Kulusevski (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dejan Kulusevski telah resmi direkrut dari Juventus oleh Tottenham dengan kontrak pinjam selama 18 bulan dan pemain asal Swedia tersebut memilih nomor punggung unik dikarenakan terinspirasi oleh pemain idolanya, Adnan Januzaj.

Pemain rekrutan baru Tottenham, Dejan Kulusevski akan mengenakan nomor punggung 44 pada seragamnya dan alasan di balik pilihannya tersebut juga di luar dugaan. Sang pemain didatangkan dari Juventus dengan kontrak pinjam selama 18 bulan dengan mahar 10 Juta Euro dan akan berlangsung hingga akhir musim 2022/23. Kontrak tersebut akan menjadi permanen secara otomatis jika winger 21 tahun tersebut mencapai jumlah penampilan dengan kriteria tertentu.

Pemain internasional Swedia tersebut akhirnya meraih impiannya untuk pindah ke Premier League di mana ia akan mengikuti jejak salah satu pahlawannya, Adnan Januzaj. Ia juga mengidolakan bintang Belgia Kevin De Bruyne dan Eden Hazard, namun seperti dilansir The Athletic Januzaj yang menjadi insipirasinya untuk memakai nomor punggung 44.

Kabarnya Kulusevski pernah melihat Januzaj bermain untuk Manchester United di sebuah pertandingan persahabatan di Swedia dengan mengenakan nomor 44 dan ia sangat kagum dengan gaya bermainnya dan ia pun memilih nomor yang sama saat pindah ke Parma dan Juventus. Ia mengagumi keberanian pemain idolanya tersebut dan mencoba untuk meniru permainan Januzaj yang saat ini bermain untuk Real Sociedad.

Januzaj menorehkan 63 penampilan untuk Manchester United antara 2013 dan 2017, menyumbangkan lima gol serta menyumbangkan enam assist sebelum pindah ke Sociedad. Kulusevski yang pernah bermain untuk Atalanta, Parma dan Juve berharap bisa memberikan dampak di Premier League untuk tim besutan Antonio Conte.

Artikel Tag: Kulusevski, Tottenham, Adnan Januzaj

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pakai-nomor-unik-di-tottenham-kulusevskiterinspirasi-adnan-janujaz
4041  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini