Napoli Berniat Bajak Adnan Januzaj dari Real Sociedad

Penulis: Rei Darius
Senin 31 Jan 2022, 22:00 WIB
Napoli dekati Adnan Januzaj yang bakal habis kontrak.

Adnan Januzaj didekati oleh Napoli (Image: Squawka)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari Italia, Napoli sudah membuka negosiasi dengan Adnan Januzaj, yang bisa direkrut secara gratis setelah kontraknya habis dengan Real Sociedad pada musim panas nanti.

Surat kabar Il Corriere dello Sport menerangkan bahwa Partenopei memantau eks penyerang Manchester United tersebut, dan menjadikannya incaran karena ketersediaannya untuk direkrut secara gratis di akhir musim ini.

Napoli baru saja kehilangan Lorenzo Insigne, yang dipastikan bakal hengkang ke Toronto FC setelah kontraknya habis pada musim panas nanti, dan Januzaj menjadi salah satu kandidat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh sang kapten.

Adnan Januzaj mencetak empat gol dari 30 penampilan untuk Real Sociedad pada musim ini. Dia sudah bermain di Spanyol sejak tahun 2017, dengan menyarangkan total 18 gol dari 124 penampilan.

Namanya mulai dikenal oleh publik pada saat dia berhasil menembus skuat utama Manchester United, dan mencetak dwigol dalam kemenangan 2-1 atas Sunderland pada Oktober 2013 silam.

Itu merupakan suatu pencapaian yang sensasional. Namun Januzaj pada akhirnya cuma bisa mempersembahkan lima gol dari total 63 penampilan bersama Si Setan Merah, sebelum bertualng ke Borussia Dortmund, Sunderland, dan terbaru adalah Real Sociedad.

Pemain yang kini berusia 26 tahun juga sudah menjadi bagian dari timnas Belgia sejak debut untuk tim senior pada 2014. Namun hanya mampu menorehkan sebuah gol dari 13 penampilan.

Artikel Tag: Adnan Januzaj, Napoli, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-berniat-bajak-adnan-januzaj-dari-real-sociedad
1158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini