Barcelona Buru Hector Bellerin, Nelson Semedo Kembali Masuk Daftar Jual

Penulis: Rei Darius
Jumat 11 Sep 2020, 05:45 WIB
Nelson Semedo kembali masuk dalam daftar jual Barcelona

Nelson Semedo bisa ditukar Hector Bellerin (Image: Getty)

Berita Transfer: Barcelona kembali membuka peluang untuk menjual Nelson Semedo pada bursa transfer musim panas ini, setelah beredar kabar soal kedatangan Hector Bellerin dari Arsenal.

Sang defender berusia 26 tahun, Semedo, tadinya termasuk sebagai salah satu pemain yang mungkin akan digunakan untuk memuluskan transfer seperti Miralem Pjanic dan Lautaro Martinez, sebelum bursa transfer musim panas ini bergulir.

Pjanic sendiri akhirnya bergabung dengan mengorbankan Arthur Melo ke Juventus, sedangkan transfer Lautaro tidak mungkin lagi terlaksana karena Barca tak punya uang.

Masa depan sang bek kanan asal Portugal, Nelson Semedo, kemudian dikira aman, bahkan setelah perombakan skuat yang dilakukan oleh pelatih Ronald Koeman.

Presiden klub Josep Maria Bartomeu bahkan memasukkannya sebagai salah satu dari pemain yang tidak mungkin meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini.

Namun berdasarkan warta yang dirilis oleh Marca, Blaugrana telah kembali memasukkannya dalam daftar jual untuk meringankan beban tagihan gaji dan menggalang dana dari pasar transfer.

Menurut Marca, Barcelona sudah mendiskusikan hal ini dengan agen yang mewakilinya, Jorge Mendes, ketika bersua dengan para direktur klub pada hari Rabu (9/9) kemarin.

La Blaugrana sendiri sudah memiliki penggantinya, yaitu Hector Bellerin. Sang pemain lulusan akademi La Masia tersebut kabarnya ingin meninggalkan Arsenal pada musim panas ini.

Mereka sudah melakukan kontak, namun kesulitan untuk menunaikan transfer ini karena tak punya uang. Jadi mungkin Nelson Semedo bisa ditawarkan kepada Arsenal demi mengamankan jasa Hector Bellerin musim panas ini.

Artikel Tag: Nelson Semedo, Barcelona, Hector Bellerin

811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini