Banyak Klub Mengincar Target Chelsea, Cavani

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 11 Apr 2020, 16:12 WIB
Banyak Klub Mengincar Target Chelsea, Cavani

Edinson Cavani (Sumber: Getty)

Berita Liga Prancis: Ada banyak klub yang tertarik terhadap target transfer Chelsea, Edinson Cavani, seperti dikonfirmasi oleh ibu dari bintang Paris Saint-Germain tersebut.

Cavani nyaris pindah ke Atletico Madrid pada Januari lalu di tengah minat dari Chelsea, namun kesepakatan gagal dengan pemain internasional Uruguay itu akhirnya masih tinggal di ibukota Prancis.

Dia tersedia dengan status bebas transfer pada musim panas ini, dan besar kemungkinan bakal meninggalkan Parc des Princes.

Frank Lampard diketahui merupakan pengagum mantan penyerang Napoli tersebut, akan tetapi ibu sang pemain, Berta Gomez, mengklaim bahwa pilihan utama Cavani adalah pindah ke Spanyol.

Hal itu membuat kepindahan ke Atletico Madrid mungkin akan kembali terjadi pada bursa musim panas nanti.

“Untungnya hari ini, ada banyak klub yang tertarik mengontrak Cavani. Dia masih tidak tahu di mana dia akan bermain, dia punya tiga bulan tersisa di Paris,” kata Gomez kepada majalah Uruguay, Ovacion Digital.

“Kami harus memikirkannya hati-hati. Saat ini, ia tidak berniat kembali ke Uruguay, ia berencana untuk lanjut di Eropa dan ingin pergi ke Spanyol.”

Saat rumor mengenai transfer Cavani ke Chelsea ramai dibicarakan pada Januari lalu, Lampard mengatakan, “Dia adalah pemain yang hebat.”

“Saya bermain melawannya dan saya selalu menyukai mentalitas dan sikapnya dan jelas catatan mencetak golnya telah berbicara untuk dirinya sendiri. Saya tak benar-benar tahu apa situasinya, jadi kita akan lihat.”

Artikel Tag: Edinson Cavani, Chelsea, Paris Saint-Germain, Atletico Madrid

958  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini