Banyak Dibantu Sejak Gabung AC Milan, Tomori Puji Romagnoli dan Kjaer

Penulis: Nur Afifah
Jumat 23 Jul 2021, 13:45 WIB
Fikayo Tomori dan Alessio Romagnoli

Fikayo Tomori dan Alessio Romagnoli (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fikayo Tomori memberikan pujian kepada Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer yang telah banyak membantunya selama bergabung dengan AC Milan.

Tomori akan memasuki musim baru nanti dengan status sebagai penggawa Rossoneri setelah menjalani masa pinjaman pada paruh kedua musim lalu dari Chelsea. Ia merupakan salah satu pemain kunci raksasa Serie A tersebut dan harapannya ia akan terus berkembang.

Saat pertama kali didatangkan Januari lalu, pemain berkebangsaan Inggris tersebut dengan cepat membukukan tempatnya di starting XI usai menggeser kapten Romagnoli. Bek tengah Italia lantas kini sudah tidak sabar merebut kembali tempatnya dan kompetisi musim depan akan menjadi lebih sulit.

Dalam wawancaranya dengan Il Corriere dello Sport, Tomori pun ditanya mengenai hubungannya dengan Kjaer dan sang kapten. Bek 23 tahun tersebut pun menegaskan bahwa atmosfernya di klub sangat bagus.

"Dua juara hebat, mereka banyak membantu saya dalam perkembangan pribadi saya. Tak hanya di dalam, tetapi juga di luar lapangan. Romagnoli adalah kapten, dia berbicara kepada saya dengan bahasa Inggris dan itu membantu saya. Saya memiliki perasaan luar biasa dengannya dan dengan Kjaer," tuturnya.

Masih perlu dilihat bagaimana pasangan bek tengah starter Milan musim depan, namun jelas bahwa raksasa Serie A tersebut memiliki tiga pemain bertahan yang sangat bagus yang dapat dikatakan sebagai bonus mengingat mereka akan bersaing di tiga kompetisi musim depan.

Artikel Tag: Tomori, Romagnoli, Kjaer, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/banyak-dibantu-sejak-gabung-ac-milan-tomori-puji-romagnoli-dan-kjaer
1962  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini