Bantai West Ham, Bukayo Saka Sebut Arsenal 'Kirim Pesan' ke Para Rival

Penulis: Depe Ptr
Selasa 13 Feb 2024, 14:27 WIB
Bantai West Ham, Bukayo Saka Sebut Arsenal 'Kirim Pesan' ke Para Rival

Bukayo Saka via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bukayo Saka mengatakan Arsenal mengirimkan sebuah pesan kepada para rival mereka dalam perebutan gelar juara Premier League, dengan meraih kemenangan 6-0 atas West Ham.

Arsenal mengamankan kemenangan tandang terbesar mereka untuk menyamai perolehan poin Manchester City di peringkat kedua dan dua poin di belakang pemuncak klasemen, Liverpool.

Saka mengatakan Arsenal ingin membuat pernyataan lain setelah kemenangan 3-1 melawan Liverpool seminggu sebelumnya.

Pemain sayap berusia 22 tahun itu, telah mencetak 50 gol dan masih merasa lapar untuk membawa The Gunners meraih gelar liga pertama mereka sejak 2004.

Bukayo Saka berkata: "Kami tahu ini adalah pertandingan besar dan sangat penting bagi kami untuk menang dan membuat pernyataan.

"Kami melakukannya dengan sangat baik dengan mencetak enam gol dan meraih clean sheet. Tentu saja, saya punya target sendiri (berapa banyak gol yang ingin saya cetak). Saya tahu saat ini media suka membandingkan pemain.

"Saya hanya tetap berada di jalur saya sendiri dan tetap fokus pada apa yang ingin saya capai, dan apa yang ingin saya capai di awal musim. Saya masih terus melanjutkannya dan masih ada beberapa hal lagi yang harus saya capai."

Lini serang The Gunners mengalami banyak kebuntuan musim ini, tetapi sejak jeda musim dingin, mereka telah mencetak 16 gol dalam empat pertandingan dan kapten Martin Odegaard yakin timnya sudah lebih baik.

"Saya pikir, berawal dari pertandingan besar, kemenangan besar, dan datang ke sini dengan penampilan seperti ini adalah pertanda brilian," katanya.

"Selama pertandingan juga, kami semakin menginginkannya dan saya sangat menyukai performa serta mentalitas tim.

"Kami selalu ingin berkembang, kami selalu menginginkan lebih. Saya pikir kami juga menunjukkan hal itu selama pertandingan. Ketika Anda unggul tiga atau empat gol, mudah untuk sedikit menurun, namun kami terus menyerang dan menginginkan lebih. Itu sebabnya saya sangat menyukainya."

Artikel Tag: West Ham, Bukayo Saka, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bantai-west-ham-bukayo-saka-sebut-arsenal-kirim-pesan-ke-para-rival
415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini