Bali United Bertekad Lanjutkan Tren Positif Kala Bersua Persita Tangerang

Penulis: Dayat Huri
Minggu 16 Jan 2022, 23:45 WIB
Laga Bali United kontra Persita Tangerang di putaran pertama

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic saat menghadapi Persita Tangerang di putaran pertama/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United bertekad melanjutkan tren positif dua kemenangan beruntun yang berhasil mereka raih kala bersua Persita Tangerang pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Senin, (17/1) malam WIB.

Dalam dua pertandingan terakhir, Serdadu Tridatu berhasil memetik kemenangan penting atas Barito Putera (3-0) dan tim kuat Persib Bandung (1-0). Hasil itu membuat Ilija Spasojevic dan kawan-kawan terus mempersempit jarak dengan tim-tim di papan atas.

Dari 19 pertandingan yang sudah dilakoni di Liga 1 2021/2022, Bali United mengumpulkan 35 poin, terpaut lima angka dari Arema FC yang kini duduk di puncak. Karena itu, kemenangan wajib diraih untuk tetap menjaga jarak dengan tim-tim lain di papan atas.

Asisten pelatih Bali United, Yogie Nugraha mengungkapkan bahwa pihaknya menaruh hormat kepada sosok Widodo C Putro yang pernah menukangi Serdadu Tridatu.

Ia memahami betul situasi tim yang akan menghadapi Widodo C Putro selaku mantan pelatih dan tentunya sudah punya gambaran terkait kekuatan timnya. Meski begitu, dia tidak gentar dan memastikan bahwa pihaknya akan berupaya maksimal untuk meraih tiga poin atas Persita Tangerang.

"Persita adalah tim besar, dan besok malam adalah laga yang menarik. Persita memiliki Coach Widodo yang pernah menangani Bali United dan juga Beliau adalah salah satu legenda sepak bola di Indonesia," kata Yogie seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya respek untuk Beliau dan tim Persita, namun besok malam saya akan berusaha dengan jajaran tim pelatih untuk menghadapi Persita Tangerang," terang dia.

Bagi Yogie, pertandingan nanti akan jadi laga keempatnya mendampingi tim. Pasalnya, sampai kini Stefano Cugurra Teco masih belum bergabung karena tengah mengambil lisensi kepelatihan di negara asalnya, Brasil. Meski tidak didampingi Teco, hasil yang diraih Serdadu Tridatu dalam tiga pertandingan terakhir terbilang baik, yakni dua menang dan satu kalah.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco, persita tangerang, widodo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-bertekad-lanjutkan-tren-positif-kala-bersua-persita-tangerang
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini