Bakayoko Selangkah Lagi Ke PSG, Milan Bakal Gigit Jari

Penulis: Nur Afifah
Senin 28 Sep 2020, 22:37 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan tampaknya bakal gigit jari setelah gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Bakayoko tampaknya menjadi lebih dekat dengan PSG ketimbang Rossoneri setelah sebuah tawaran diketahui telah diajukan kepada The Blues untuk memboyong sang pemain.

Sebelumnya, negosiasi antara Il Diavolo dan raksasa London Barat untuk pemain internasional Prancis tersebut telah menjadi salah satu saga terbesar di bursa transfer musim panas ini. Meski seolah-olah impiannya kembali ke San Siro hanya tinggal menunggu formalitas, skenario lain sepertinya akan terjadi.

Menurut kabar dari Paris Fans, sebuah kesepakatan antara PSG dan Chelsea ternyata sudah begitu dekat. Leonardo telah menyodorkan pinjaman berbayar sebesar 7 juta euro atau Rp112 miliar dengan pilihan pembelian di angka 16 juta euro atau Rp256 miliar, plus bonus 8 juta euro atau Rp128 miliar sehingga total bernilai 31 juta euro atau Rp496 miliar.

Hanya ada beberapa detail yang masih perlu diselesaikan sebelum Bakayoko bisa mengamankan transfernya ke klub kota kelahirannya, akan tetapi perlu konfirmasi dari pihak-pihak terkait perihal masalah tersebut.

Kendati tampaknya bakal menelan kekecewaan, ada kemungkinan Milan bakal mengajukan tawaran baru setelah kualifikasi Liga Europa melawan Rio Ave Jum'at (2/10) dini hari nanti, mengingat jika berhasil meraih kemenangan pada laga tersebut dan mengunci satu tempat di fase grup, raksasa Serie A tersebut akan memperoleh pendapatan tambahan sebesar 15 juta euro atau setara Rp240 miliar.

Artikel Tag: bakayoko, Milan, Chelsea, PSG

1927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini