Bakayoko Masih Pilihan Utama, Milan Tak Ingin Buru-buru

Penulis: Nur Afifah
Kamis 17 Sep 2020, 01:17 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Tiemoue Bakayoko dikabarkan masih menjadi target utama AC Milan untuk memperkuat lini tengah, namun mereka tidak ingin terburu-buru menutup transaksi dengan Chelsea.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa saat ini Rossoneri tengah menggelar negosiasi dengan The Blues terkait peluang kembalinya Bakayoko, dengan sang pemain sudah tidak sabar sekali lagi berkarier di Italia setelah sukses menjalani masa pinjaman di klub pada musim 2018-19 di bawah asuhan Gennaro Gattuso.

Saat tampak berjalan begitu cepat pada mulanya, dalam beberapa pekan terakhir negosiasi justru dikabarkan telah macet mengingat kedua klub belum mampu bersepakat soal mahar yang perlu dibayarkan untuk mengaktifkan klausul pilihan pembelian yang akan disisipkan pada transaksi pinjaman.

Alhasil, Milan lantas dikaitkan dengan target lain seperti Florentino Luis dari Benfica dan Boubakary Soumare dari Lille.

Kendati demikian, jurnalis terpercaya Gianluca Di Marzio menuturkan kepada Sky Italia bahwa pemain internasional Prancis tersebut masih menjadi nama pertama dalam daftar target Rossoneri pada bursa transfer musim panas ini dan kecil kemungkinan mereka akan menelan kekecewaan dalam perburuan bintang gagal Chelsea tersebut.

"Milan terus bekerja secara seksama dengan Chelsea untuk mencapai kesepakatan,mereka tidak sedang terburu-buru lantaran pertama mereka ingin melakukan beberapa penjualan dan fokus pada komitmen di Liga Europa. Bakayoko masih menjadi tujuan yang ingin diraih Rossoneri," ungkap sang jurnalis menjelaskan deduksinya.

Artikel Tag: bakayoko, Milan, Chelsea

475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini