Bahas Transfer Origi Ke Milan, Pertemuan Krusial Bakal Segera Digelar

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Apr 2022, 00:19 WIB
Divock Origi

Divock Origi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pertemuan krusial diperkirakan akan segera dilangsungkan untuk membahas transfer striker Liverpool Divock Origi ke AC Milan pada mercato musim panas mendatang.

Origi tampaknya akan benar-benar meninggalkan The Reds akhir musim ini menyusul kontraknya bersama raksasa Liga Inggris yang akan habis. Saat ini, ia tengah dalam negosiasi lanjutan dengan Rossoneri dan transfernya hanya tinggal menyelesaikan hal-hal detail.

Sebagaimana diketahui bersama, Paolo Maldini dan Ricky Massara sedang berupaya memperkuat tim dengan mendatangkan striker baru musim panas nanti mengingat Milan cenderung mengalami kesulitan mencetak gol akhir-akhir ini. Selain itu, Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic sudah tidak muda lagi. Setelah santer dikaitkan dengan sejumlah nama, penyerang 26 tahun Liverpool pun menjadi fokus mereka.

Menurut pemberitaan dari Rudy Galetti, pertemuan yang menentukan dikabarkan bakal segera dilakukan dengan Rossoneri untuk menentukan komisi dan bonus transfer pemain internasional Belgia tersebut tersebut. Sebelumnya, sudah ada kesepakatan mengenai rincian kontrak, yakni berupa durasi empat tahun (3+1) senilai 3.5 juta euro atau Rp56 miliar plus bonus 500,000 euro atau Rp8 miliar per musim.

Tampaknya, Origi yang tak banyak dimainkan The Reds musim ini, hanya tinggal selangkah lagi bergabung dengan Milan, yang ironisnya adalah klub yang ia lawan pada Desember tahun lalu di Liga Champions. Dalam beberapa hari mendatang, akan ada lebih banyak informasi baru terkait persoalan tersebut.

Artikel Tag: Origi, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahas-transfer-origi-ke-milan-pertemuan-krusial-bakal-segera-digelar
773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini