Bahaginya Cole Palmer Turut Andil Bantu Chelsea ke Final Piala Liga

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Jan 2024, 07:42 WIB
Cole Palmer.

Cole Palmer. (Foto: Nigel French/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Liga Inggris: Winger Chelsea, Cole Palmer, mengaku bahagia usai dirinya ikut andil dalam keberhasilan the Blues menyingkirkan Middlesbrough di semifinal Carabao Cup.

Chelsea meraih hasil yang sangat memuaskan pada pertandingan leg kedua babak semifinal Carabao Cup. Pasalnya, saat menjamu Middlesbrough di Stamford Bridge, Rabu (24/1) dini hari WIB, the Blues meraih kemenangan dengan skor telak 6-1 dan membuat mereka lolos ke laga final dengan agregat 6-2. Adapun enam gol kemenangan the Blues pada laga tersebut dicetak ole gol bunuh diri Jonny Howson, Enzo Fernandez, Axel Disasi, brace Cole Palmer dan Noni Madueke. Sementara satu-satunya gol hiburan tim tamu dicetak oleh Morgan Rogers.

Sesaat setelah laga usai, Palmer memberikan komentarnya. Ia mengaku bahagia karena turut berperan dalam keberhasilan the Blues melangkah ke babak final Piala Liga meski harus diakui bahwa penamnpilan timnya pada laga ini masih belum sempurna.

"Setelah pertandingan pertama, kami tahu itu akan sulit tetapi untuk meraih kemenangan dan pergi ke Wembley untuk pertama kalinya musim ini, itu akan menjadi hari yang bagus," Palmer berbicara di Sky Sports.

"Saya melewatkan tiga peluang yang sangat bagus dalam pertandingan pertama, jadi itu selalu ada di benak saya saat memasuki pertandingan ini. Untuk mencetak dua gol dan melangkah ke Wembley, saya bahagia."

"Kami tidak memiliki awal yang terbaik, tidak ada yang bisa disembunyikan, tetapi pergi ke Wembley adalah kesempatan besar untuk meraih trofi dan kami menantikannya."

Artikel Tag: Cole Palmer, Chelsea, Middlesbrough, Carabao Cup

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahaginya-cole-palmer-turut-andil-bantu-chelsea-ke-final-piala-liga
1069  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini