Aubameyang Lari ke Toilet saat Pertandingan, Ini Kata Ljungberg

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 06 Des 2019, 23:00 WIB
Aubameyang Lari ke Toilet saat Pertandingan, Ini Kata Ljungberg

Pierre-Emerick Aubameyang berlari ke toilet saat pertandingan sedang berlangsung. (Foto: Reuters)

Berita Liga Inggris: Freddie Ljungberg bereaksi terhadap tindakan Pierre Emerick-Aubameyang yang tiba-tiba meninggalkan lapangan saat pertandingan melawan Brighton masih berlangsung untuk pergi ke toilet selama beberapa menit.

The Gunners masih belum bisa kembali ke jalur kemenangan setelah takluk 2-1 dari Brighton di Emirates Stadium pada Jumat (6/12) dini hari WIB berkat gol Adam Webster dan Neal Maupay, sementara satu-satunya gol Arsenal dicetak oleh Alexandre Lacazette.

Ketika waktu hampir habis dan Arsenal mencari gol penyeimbang, Aubameyang tiba-tiba menghilang di lapangan. Kapten The Gunners itu ternyata berlari ke toilet dan kembali beberapa menit kemudian, dan beberapa penggemar mengkritiknya karena Arsenal tanpa striker lantaran Lacazette telah ditarik keluar.

Ditanya tentang tindakan Aubameyang, Ljungberg mengatakan kepada wartawan: "Saya sebenarnya tidak tahu! Dia lari dan kemudian kembali dua atau tiga menit kemudian. Itu bisa saja terjadi, ya!"

Aubameyang meninggalkan lapangan saat Arsenal tertinggal dan waktu mendekati peluit panjang, Ljungberg kemudian menambahkan: "Mungkin Anda harus bertanya kepadanya tentang itu. Tetapi jika Anda merasa buruk, tidak ada yang dapat Anda ubah."

Arsenal kini terjun ke peringkat ke-10 dalam klasemen Premier League, tertinggal 10 poin dari empat besar dan hanya berjarak lima poin dari zona degradasi. The Gunners juga gagal meraih kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi dan ini adalah catatan terburuk mereka sejak Maret 1977 - 10 pertandingan tanpa kemenangan.

Artikel Tag: Freddie Ljungberg, Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal

868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini