Aubameyang Ikut Andil dalam Bergabungnya Pulisic ke Chelsea

Penulis: Fery Adysh
Kamis 23 Mei 2019, 09:15 WIB
Aubameyang Ikut Andil dalam Bergabungnya Pulisic ke Chelsea

Christian Pulisic diperkenalkan sebagai pemain baru Chelsea. (Foto: CFC)

Berita Liga Inggris: Christian Pulisic mengungkapkan bahwa dia berbicara dengan penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, sebelum memutuskan untuk pindah ke Chelsea.

Pemain berusia 20 tahun itu didatangkan oleh Chelsea dalam kesepakatan 58 juta poundsterling di bursa transfer Januari, tetapi tetap bermain di Borussia Dortmund sampai akhir musim ini.

Pulisic bermain bersama Aubameyang selama hampir tiga musim di Dortmund dan mereka memenangkan DFB Pokal selama periode itu. Dan, pemain berkewarganegaraan Amerika Serikat itu mengatakan bahwa dia meminta saran dari Aubameyang tentang kemungkinan pindah ke London.

"Ketika peluang transfer saya ke Chelsea muncul, saya berusaha menghubunginya," kata Pulisic kepada Evening Standard. "Meskipun Pierre-Emerick meninggalkan Dortmund untuk Arsenal, kami tetap berhubungan.

"Saya telah berbicara dengannya berulang kali sejak dia pindah ke sini. Saya bertanya kepadanya tentang bagaimana di London dan lainnya, dia senang berada di sini.

"Dia tipe pria di kota besar, Anda bisa melihatnya dan dia sudah memberitahuku tentang beberapa tempat untuk dikunjungi."

Pulisic resmi diperkenalkan oleh Chelsea sebagai pemain baru mereka pada Selasa (21/5), dia mengatakan: "Ini merupakan salah satu mimpi terbesar saya untuk bisa bermain di Premier League. Menjadi pemain Chelsea adalah sebuah kehormatan besar.

"Saya siap memberikan segalanya bagi tim ini. Saya akan membawa gaya menyerang saya ke dalam tim dan akan melakukan apapun untuk membantu tim meraih kemenangan."

Artikel Tag: christian pulisic, Pierre-Emerick Aubameyang, Chelsea, Arsenal

492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini