Aubameyang Akui Dirinya Telepon Mkhitaryan Terlebih Dahulu Sebelum Hijrah Ke Arsenal

Penulis: Vincent Asido
Rabu 07 Feb 2018, 12:31 WIB
Aubameyang Akui Dirinya Telepon Mkhitaryan Terlebih Dahulu Sebelum Hijrah Ke Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan bersama-sama lagi di Arsenal (Sumber foto: The Sun)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang baru Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang mengakui kalau dirinya akhirnya setuju untuk menandatangani kontrak dengan The Gunners tidak lain karena mantan rekan setimnya saat di Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan juga melakukan hal yang sama.

Aubameyang diketahui sukses melakukan peralihan ke Emirates Stadium lewat sebuah kesepakatan yang memecahkan rekor transfer klub sebesar 60 juta poundsterling, satu pekan setelah Mkhitaryan tiba di Arsenal dari Manchester United.

“Dia menelepon saya beberapa kali dan bertanya, 'Maukah kamu datang atau tidak?’," jelas Aubameyang. “Saya berkata, 'Pertama, kamu harus memberi tahu saya jika kamu jadi menandatangani (kontrak) atau tidak'.”

“Dia bilang bahwa semuanya sudah rampung dan tentu saja itu menjadi faktor besar bagi diri saya untuk datang ke sini. Ini seperti dipertemukan kembali dengan seorang saudara, seorang teman baik. Kami bermain bersama di masa lalu dan saya sangat senang bertemu dengannya lagi,” ujarnya.

Striker internasional Gabon itu diketahui sukses mencetak gol dalam laga debutnya bersama Arsenal, sementara Mkhitaryan berhasil memberikan tiga assist dalam kemenangan 5-1 The Gunners atas Everton dalam lanjuta Liga Primer Inggris pada hari Sabtu kemarin.

“Kami saling memahami satu sama lain baik di dalam dan di luar lapangan, itu sebabnya akan lebih mudah di lapangan,” ungkap Aubameyang ketika berbicara dengan Arsenal.com. “(Para fans) seharusnya merasa bahagia (melihat kami bersama), kami akan melakukan yang terbaik tentunya, seperti yang kami lakukan di masa lalu. Kami saling memahami di dalam maupun di luar lapangan.”

Arsenal bakal menjalani laga tak mudah pada akhir pekan nanti dengan bertamu ke Wembley Stadium untuk menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer Inggris di pekan ke-27. Saat ini The Gunners masih terpaku di peringkat keenam dan tertinggal lima poin dari posisi empat, yang ditempati Chelsea, untuk bisa mendapatkan satu tempat di Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Henrikh Mkhitaryan, Arsenal, liga primer inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aubameyang-akui-dirinya-telepon-mkhitaryan-terlebih-dahulu-sebelum-hijrah-ke-arsenal
732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini