Atletico Madrid Saingi Chelsea Dalam Perburuan Defender Fenerbahce

Penulis: Vina Enza
Selasa 09 Nov 2021, 06:43 WIB
Atletico Madrid turut berburu Attila Szalai

Attila Szalai jadi incaran Atletico Madrid dan Chelsea

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan siap bersaing dengan Chelsea dalam perburuan servis defender Fenerbahce, Attila Szalai dan mengincarnya untuk direkrut di bursa transfer Januari mendatang. Juara bertahan La Liga tersebut ingin memperkuat opsi di lini pertahanan mereka yang penampilannya kurang meyakinkan di awal musim ini.

Atletico Madrid dikabarkan mengincar servis defender milik klub Turki, Fenerbahce, Attila Szalai sebagai target potensial di bursa Januari mendatang. Pemain 23 tahun tersebut telah menorehkan 39 penampilan di semua kompetisi sejak direkrut oleh klubnya dan nilainya semakin meningkat jika dibandingkan saat masih berkarier di Siprus.

Meski kurang dari satu tahun bersama raksasa Turki tersebut, Chelsea dikabarkan telah menunjukkan minat mereka dan berencana untuk melakukan pendekatan pada pemain internasional Hungaria dalam waktu dekat.

Seperti dilansir Sportsmole, pemuncak klasemen sementara Premier League tersebut harus bersaing dengan Los Rojiblancos jika mereka ingin melakukan pergerakan di salah satu bursa transfer mendatang.

Diego Simeone sedang mencari solusi untuk memperbaiki lini pertahanan juara bertahan La Liga setelah penampilan mereka yang cenderung kurang memuaskan di awal musim 2021/22 ini. Terkini mereka kebobolan tiga gol saat melawan Valencia di Mestalla di Minggu malam lalu meski terlebih dahulu unggul 3-1.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Fenerbahce akan mempertimbangkan tawaran di sekitar 17 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 340 Miliar) untuk servis sang pemain yang kontraknya akan kadaluarsa pada 2025 mendatang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Chelsea, Attila Szalai

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-saingi-chelsea-dalam-perburuan-defender-fenerbahce
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini