Atletico Madrid Kabulkan Keinginan Alvaro Morata

Penulis: Vina Enza
Sabtu 08 Jun 2019, 12:03 WIB
Atletico Madrid Kabulkan Keinginan Alvaro Morata

Atletico Madrid dikabarkan mengabulkan keinginan Alvaro Morata yang ingin menjadi pemain permanen (foto:Stadiumastro)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan sedang berusaha mengabulkan keinginan striker Alvaro Morata, yakni menjadikan status pemain pinjaman menjadi permanen setahun sebelum kontraknya kadaluarsa. Pihak klub telah menghubungi Chelsea guna mewujudkan kesepakatan tersebut.

Sang striker telah meyakinkan staf pelatih dan dewan klub dengan performa impresif dengan memimpin lini serang Los Rojiblancos sejak bergabung pada Januari lalu.

Tanpa ingin melewatkan kesempatan untuk mengamankan masa depan Morata, pihak Atleti seperti yang dikabarkan Marca telah meminta pada Chelsea apakan mereka bisa menggunakan opsi mereka untuk membeli sang pemain dengan nilai transfer 55 Juta Euro (sekitar Rp. 880 Miliar) sekarang dan akan membayarnya di tahun depan.

Dengan skenario seperti ini akan membuat klub asal Spanyol tersebut bisa menggunakan dana mereka untuk mendatangkan pemain baru musim panas ini dengan harapan bisa menambah kekuatan dalam skuat mereka sepeninggal beberapa pemain kunci.

Kedua klub dan juga sang pemain sama-sama yakin bahwa yang terbaik untuk Morata adalah bertahan di Atletico karena Chelsea berpikir bahwa Morata tidak bisa sukses di Premier League. Direktur Chelsea, Marina Granovskaia masih menunggu kepastian terkait larangan transfer yang menimpa klubnya, jika memang telah dipastikan maka membuat Morata kembali ke London merupakan sesuatu yang memungkinkan.

Akan tetapi masih belum diketahui apakah Chelsea akan menerima tawaran Atletico atau tidak, ini sama dengan yang dilakukan oleh Paris Saint-Germain saat membeli Kylian Mbappe satu tahun setelah ia bergabung dengan klub untuk menghindari pelanggaran peraturan Financial Fair Play.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Chelsea, Alvaro Morata

7550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini