Atletico Madrid Disalip Liverpool Dalam Perburuan Darwin Nunez

Penulis: Vina Enza
Kamis 09 Jun 2022, 16:30 WIB
Atletico Madrid disalip Liverpool dalam berburu Darwin Nunez

Darwin Nunez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid kabarnya telah disalip oleh raksasa Premier League, Liverpool dalam perburuan servis striker bintang milik Benfica, Darwin Nunez di bursa musim panas ini.

Liverpool dikabarkan telah melakukan pergerakan demi merekrut striker Benfica, Darwin Nunez seperti dilansir Daily Mail. Klub Premier League tersebut sedang bersiap ditinggalkan oleh Sadio Mane dan yakin bahwa pemain internasional Uruguay tersebut merupakan pemain yang tepat untuk menggantikannya.

Akan tetapi harganya tidak murah dan The Reds kabarnya bersedia menebusnya dengan mengeluarkan mahar senilai 100 Juta Euro (sekitar Rp. 1,7 Triliun) guna mendaratkan sang striker, nilai transfer tersebut akan menjadi yang termahal dan memecahkan rekor. Atletico Madrid dan Manchester United juga berminat pada servis pemain internasional Uruguay tersebut.

Darwin menikmati musim yang bagus di Lisbon dengan mencatatkab 32 gol di Liga NOS dan Liga Champions. Ia menunjukkan performa mengesankan saat ia menghadapi Liverpool di leg kedua perempat final membuktikan ia adalah ancaman yang mematikan di lini pertahanan lawan.

Pemain 22 tahun tersebut memulai karier sepak bola dengan klub Uruguay tersebut , Penarol sebelum pindah ke Eropa dengan bergabung klub asal Spanyol, Almeria pada 2019. Ia bergabung dengan Benfica setelah satu musim berkarier di klub Andalusia. Bersama dengan timnas Uruguay ia telah menorehkan sepuluh caps dan dua gol atas namanya.

Los Rojiblancos disibukkan dalam mencari striker baru sepeninggal Luis Suarez yang hengkang dari Wanda Metropolitano setelah kontraknya habis di akhir bulan ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Liverpool, Darwin Nunez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-disalip-liverpool-dalam-perburuan-darwin-nunez
866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini