Atletico Madrid Bidik Romagnoli Sebagai Kandidat Pengganti Gimenez

Penulis: Nur Afifah
Senin 10 Mei 2021, 15:44 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah membidik kapten AC Milan Alessio Romagnoli sebagai salah satu kandidat untuk menggantikan Jose Maria Gimenez.

Menurut pemberitaan terkini dari Mundo Deportivo, Los Rojiblancos tengah mempersiapkan kepergian Gimenez, yang diketahui sudah mengantongi tawaran dari Manchester City dan belakangan Chelsea juga berniat memboyongnya ke Liga Inggris.

Jika pemain internasional Uruguay tersebut meninggalkan ibukota Spanyol, pelatih Diego Simeone telah menyusun daftar kandidat penggantinya, yakni Dakonam Djene dari Getafe, Stefan De Vrij dari Inter, dan Romagnoli dari Rossoneri.

Kapten Milan kemungkinan besar akan meninggalkan klub segera setelah jendela transfer musim panas nanti dibuka dengan begitu banyaknya spekulasi yang mengelilingi masa depannya bersama raksasa Serie A tersebut.

Bek tengah 26 tahun tersebut memiliki kontrak yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang yang berarti Rossoneri harus mengambil langkah untuk memperbaharui kontraknya atau terpaksa menjualnya pada bursa transfer musim panas nanti agar terhindari dari risiko kehilangan servisnya secara cuma-cuma seperti yang mungkin akan mereka alami pada Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Manajemen Il Diavolo sejatinya telah membuka negosiasi kontrak baru dengan agen pemain internasional Italia tersebut, Mino Raiola, namun hingga saat ini belum ada perkembangan signifikan, terlebih dengan tuntutan kenaikan gaji yang cukup tinggi dari sang agen.

Romagnoli sendiri telah kehilangan posisinya sebagai starter setelah kedatangan Fikayo Tomori dan Atletico mungkin akan menjadi destinasi barunya jika ia memutuskan meninggalkan Milan.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Atletico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-bidik-romagnoli-sebagai-kandidat-pengganti-gimenez
1337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini