AS Roma Kehilangan Dua Pilarnya Jelang Duel versus Ajax

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 07 Apr 2021, 14:20 WIB
Henrikh Mkhitaryan menjadi satu dari dua pemain AS Roma yang bakal absen di laga versus Ajax / via Getty Images

Henrikh Mkhitaryan menjadi satu dari dua pemain AS Roma yang bakal absen di laga versus Ajax / via Getty Images

Berita Liga Europa: Kekuatan AS Roma bakal sedikit pincang jelang bentrokan babak perempat final Liga Europa kontra Ajax Amsterdam. Itu terjadi lantaran dua pemain Giallorossi yaitu Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan, dipastikan tak bisa ikut ambil bagian di pertandingan nanti.

Seperti diketahui, laga leg pertama babak delapan besar Liga Europa antara Ajax Amsterdam vs AS Roma akan berlangsung pada Jumat dini hari (9/4) di Amsterdam Arena.

Para penggawa Roma pun sudah terbang ke Belanda untuk menyambut laga tersebut. Namun dua pemain tidak bisa ikut dalam penerbangan tim yaitu Chris Smalling dan juga Henrikh Mkhitaryan.

Menurut laporan yang ditulis oleh Corriere dello Sport, Smalling tak bisa berangkat ke Amsterdam lantaran bek asal Inggris itu belum pulih 100 persen dari cedera lutut yang dialaminya sejak akhir 2020 silam.

Sementara untuk Mkhitaryan, kebugaran pemain asal Armenia tersebut juga masih kurang karena sang playmaker masih berjuang untuk sembuh dari cedera betis yang dideritanya.

Meski begitu masih ada kabar positif yang menaungi kubu Giallorossi. Pelatih Paulo Fonseca sekarang sudah bisa memainkan dua gelandang andalannya yaitu Jordan Veretout dan Bryan Cristante yang sudah pulih total dari cedera yang mereka alami.

Lalu untuk di lini serang, Edin Dzeko siap diturunkan untuk menjadi ujung tombak utama dengan Borja Mayoral yang siap beraksi dari bangku cadangan.

Artikel Tag: AS Roma, Ajax Amsterdam, Liga Europa, Chris Smalling, Henrikh Mkhitaryan

1755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini