AS Roma Capai Kesepakatan Personal Dengan Chris Smalling

Penulis: Yuni Winata
Rabu 09 Sep 2020, 16:15 WIB
Chris Smalling latihan bersama AS Roma

Chris Smalling - Metro

Berita Transfer: AS Roma dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan bek Manchester United, Chris Smalling, dan negosiasi antara kedua klub diperkirakan akan berjalan lebih cepat.

Chris Smalling mampu tampil lebih baik dari yang diharapkan saat dipinjamkan ke Roma pada musim panas lalu, dan kini setelah kontrak peminjamannya dengan Giallorossi berakhir, bek berusia 30 tahun itu sudah tak sabar untuk kembali ke Stadio Olimpico.

Setelah United mendatangkan Harry Maguire pada musim panas lalu, Smalling mendapati bahwa dirinya tak lagi dibutuhkan dan memutuskan hengkang ke AS Roma. Pada musim panas kali ini, United sekali lagi mengincar bek baru, Dayot Upamecano dari RB Leipzig. Jadi bisa dipastikan bahwa United akan bersedia melepas Smalling.

Menurut seorang jurnalis sepak bola terkenal Italia, Gianluca Di Marzio, Smalling yang ingin meninggalkan Old Trafford telah menyetujui kesepakatan personal untuk menandatangani kontrak berdurasi 1 tahun dengan Roma.

Di Marzio juga mengklaim bahwa raksasa Serie A itu makin percaya diri akan mampu mencapai kesepakatan dengan Setan Merah untuk Smalling.

Negosiasi antara kedua klub kini diharapkan akan berjalan cepat, dan beberapa hari kedepan bisa jadi akan jadi penentu untuk masa depan Chris Smalling, yang masih terikat kontrak dengan Manchester United sampai 2022.

Sementara United kini mengalihkan perhatian mereka untuk merekrut Upamecano yang nantinya akan dipasangkan dengan Maguire di jantung pertahanan United.

Artikel Tag: AS Roma, Chris Smalling, Manchester United

440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini