AS Roma: Alessandro Florenzi Pertimbangkan Gabung Ke Lyon Atau Fiorentina

Penulis: Yuni Winata
Senin 02 Agu 2021, 01:00 WIB
Ingin tinggalkan AS Roma, Alessandro Florenzi pertimbangkan gabung ke Lyon atau Fiorentina

Alessandro Florenzi

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Setelah musim lalu dipinjamkan ke PSG, saat ini bek AS Roma, Alessandro Florenzi, tengah mempertimbangkan untuk bergabung ke Lyon atau Fiorentina.

Alessandro Florenzi tidak ikut terbang ke Portugal bersama rekan setimnya, Bryan Cristante, yang bergabung dengan skuat Giallorossi dalam latihan pramusim. Bahkan Florenzi diyakini takkan mengikuti latihan dengan anggota tim lainnya meskipun dengan pelatih baru, Jose Mourinho, yang mempertimbangkan untuk memberinya peluang.

Setelah semusim dipinjamkan ke PSG, Florenzi kini menginginkan jaminan dimainkan, yang akan sulit didapatkannya di Roma mengingan Rick Karsdorp lah yang mendapat posisi starter.

Jadi agen Florenzi, Alessandro Lucci, saat ini tengah sibuk mencari solusi untuk kliennya itu. Dan menurut La Gazetta dello Sport, right-back asal Italia itu saat ini tengah mempertimbangkan untuk bergabung ke Lyon atau Fiorentina.

Pelatih baru Lyon, Peter Bosz, menginginkan pemain berpengalaman dan bisa diandalkan untuk posisi tertentu, dan Florenzi ada diposisi atas dalam daftar belanja mereka pada musim panas ini.

Sementara Fiorentina yang telah melepas Pol Lirola, awalnya ingin meminjam Davide Zappacosta dari Chelsea. Namun transfer tersebut ternyata lebih rumit dari yang dibayangkan La Viola, dan Florenzi dilihat sebagai kandidat pengganti jika mereka gagal mendatangkan Zappacosta.

Dan dengan jendela transfer musim panas yang telah memasuki bulan terakhir, nampaknya kita takkan melihat Florenzi kembali ke Roma untuk musim depan.

Artikel Tag: AS Roma, Alessandro Florenzi, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-alessandro-florenzi-pertimbangkan-gabung-ke-lyon-atau-fiorentina
1459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini