Arsene Wenger Prediksi Arsenal Bakal Jadi Juara Premier League

Penulis: Demos Why
Minggu 31 Mar 2024, 14:40 WIB
Arsene Wenger.

Arsene Wenger. (Foto: Aurelien Meunier - FIFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Arsene Wenger, meyakini bahwa mantan timnya memiliki kemampuan untuk memenangkan gelar Premier League musim ini. Pernyataan tersebut disampaikan menjelang pertandingan akbar menghadapi Manchester City nanti malam.

The Gunners yang sedang memburu gelar juara sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan yang dapat menjadi pertandingan terbaik musim ini saat mereka menghadapi sang juara bertahan, Manchester City, di Etihad, Minggu (31/3) malam WIB.

Arsene Wenger, yang selama 22 tahun menangani tim asal London utara dan meraih berbagai macam trofi, mendukung tim lamanya namun mengakui bahwa posisi akhir mereka akan ditentukan oleh penampilan mereka di pertandingan selanjutnya saat Man City dan Liverpool juga sedang memburu gelar juara.

"Saya rasa begitu, ya. Pertandingan berikutnya akan menjadi penentu karena kami akan tandang ke Man City. City selalu menjadi tim yang sulit untuk dilawan, namun mungkin tidak sedominan tahun lalu saat ini, namun hal tersebut bisa saja terjadi. Mereka tahu bagaimana melakukannya, mereka memiliki pengetahuan, mereka telah berada di sana," ujar Wenger dilansir dari 90Min.

"Arsenal memiliki kapasitas tetapi mereka harus menunjukkan bahwa mereka bisa melakukannya sekarang. Saya berharap dan saya yakin mereka telah belajar dari tahun lalu. Tahun lalu ketegangan menghampiri mereka dan mereka terjatuh di sprint terakhir."

"Mungkin tahun ini karena mereka memiliki dua kompetisi yang harus dijalani, mereka mungkin akan sedikit lebih santai."

Artikel Tag: Arsene Wenger, Arsenal, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsene-wenger-prediksi-arsenal-bakal-jadi-juara-premier-league
265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini