Ange Postecoglou Harap Rasa Sakit Kekalahan Akan Bantu Tottenham Berkembang

Penulis: Depe Ptr
Jumat 03 Mei 2024, 19:32 WIB
Ange Postecoglou Harap Rasa Sakit Kekalahan Akan Bantu Tottenham Berkembang

Ange Postecoglou via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ange Postecoglou mengatakan kalah dalam dua derbi London dalam sepekan merupakan pengalaman sulit bagi para pemain Tottenham Hotspur, namun mengalami kekalahan seperti itu adalah bagian penting dalam membangun kesuksesan.

Spurs yang berada di posisi kelima, kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League, termasuk dari Arsenal dan Chelsea, tertinggal tujuh poin di belakang tim urutan keempat Aston Villa yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

"Saya yakin, para pemain terluka. Tapi itu juga bagian dari proses," kata Ange Postecoglou kepada wartawan menjelang laga tandang ke Anfield melawan Liverpool pada Minggu (05/05).

"Anda perlu merasakan sakitnya dan memahaminya. Intensitas selalu ada saat bermain untuk klub sepak bola ini.

"Jika Anda benar-benar ingin membangun kesuksesan, Anda harus melewati masa-masa sulit. Anda tidak boleh keluar dan mencoba memproduksinya... tetapi Anda harus melewatinya."

Postecoglou mengatakan dia tidak terkejut dengan kesulitan yang saat ini sedang dihadapi oleh Tottenham, yang finis di urutan kedelapan musim lalu, di mana mereka sedang berusaha untuk kembali ke Liga Champions.

"Itu bagian dari sifat perubahan. Perubahan itu sulit, tanpa henti... perubahan tidak memberi Anda banyak ruang untuk merasa nyaman," katanya.

Manajer asal Australia mengatakan pertandingan akhir pekan ini adalah kesempatan lain untuk memperkuat klub untuk masa depan.

"Ini tentang bagaimana Anda tumbuh… Anda harus melewati masa-masa ini untuk belajar lebih banyak tentang diri Anda," pungkasnya.

Artikel Tag: Ange Postecoglou, Premier League, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ange-postecoglou-harap-rasa-sakit-kekalahan-akan-bantu-tottenham-berkembang
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini