Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Sheffield United vs Nottingham Forest

Penulis: Depe Ptr
Jumat 03 Mei 2024, 19:02 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Sheffield United vs Nottingham Forest

Sheffield United vs Nottingham Forest

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sheffield United akan menghadapi Nottingham Forest dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-36 yang berlangsung pada Sabtu (04/05).

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Sheffield United vs Nottingham Forest pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Chris Wilder menghadapi skuat Nuno Espirito Santo:

1. James McAtee fit dan bisa dimainkan Sheffield United setelah ia absen dalam kekalahan dari Newcastle karena cedera pangkal paha.

2. Rhian Brewster, Rhys Norrington-Davies dan Tom Davies kemungkinan besar tidak akan tampil lagi musim ini.

3. Bek Nottingham Forest, Willy Boly dan Murillo keduanya telah pulih dari cedera ringan yang diderita saat melawan Manchester City akhir pekan lalu.

4. Striker Taiwo Awoniyi kemungkinan akan kembali pulih dari cedera pahanya, sementara Neco Williams juga akan menjalani pemeriksaan.

Fakta Pertandingan:

1. Ini adalah pertandingan kandang pertama Sheffield United di Premier League melawan Nottingham Forest sejak Oktober 1992 - hasil imbang tanpa gol di Bramall Lane. Mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan kandang terakhir di divisi teratas melawan Forest sejak kekalahan 3-1 pada Agustus 1967.

2. Nottingham Forest ingin meraih dua kemenangan liga pertama mereka atas Sheffield Utd sejak musim 2003-04 ketika kedua tim berada di divisi kedua.

3. Sheffield Utd hanya berjarak tiga gol lagi untuk menjadi tim kedua dalam sejarah Premier League yang kebobolan 100 gol dalam satu musim setelah Swindon Town pada musim 1993-94 (100 dalam 42 pertandingan). The Blades akan menjadi tim ketiga yang melakukannya di kompetisi papan atas dengan maksimal 20 tim, setelah Darwen pada tahun 1891-92 (112 dalam 26 pertandingan) dan Leicester pada tahun 1908-09 (102 dalam 38 pertandingan)

Artikel Tag: Sheffield United vs Nottingham Forest, Sheffield United, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-laga-sheffield-united-vs-nottingham-forest
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini