Tidak Bahagia, Lazio Tetapkan Harga Untuk Gelandang Andalan Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 03 Mei 2024, 19:07 WIB
Gelandang Lazio

Matteo Guendouzi

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah memasang harga untuk salah satu gelandang andalannya musim ini, Matteo Guendouzi yang tidak bahagia d ibukota Italia. Pihak klub membuka peluang untuk melepasnya jika sang pemain tidak ingin bertahan.

Presiden Lazio, Claudio Lotito kabarnya membuka peluang untuk melepas Matteo Guendouzi di musim panas ini jika sang pemain ingin hengkang, dan telah menetapkan harga untuk gelandang yang tidak bahagia tersebut.

Pemain 25 tahun asal Perancis tersebut telah menunjukkan beberapa penampilan menjanjikan sejak bergabung dengan The Aquile musim panas lalu dari Olympique Marseille sebagai pemain pinjaman dengan klausa wajib beli sebesar 13 Juta Euro yang disematkan dalam kontraknya. Di musim debutnya sang gelandang telah mencetak tiga gol, menyumbangkan empat assist dan menjadi salah satu pemain terbaik di klubnya.

Akan tetapi Guendouzi kabarnya mengalami kesulitan menyusul kedatangan Igor Tudor di timnya, karena hubungan keduanya yang kurang baik semasa masih di Ligue 1. Meski demikian ia masih tampil secara reguler.

Seperti dilansir Corriere dello Sport menyebutkan bahwa Guendouzi dan Igor Tudor untuk menyelesaikan musim ini dengan baik di Biancocelesti akan tetapi tidak ada jaminan sang gelandang akan tetap bertahan di Roma musim depan.

Apabila pemain asal Perancis tersebut meminta untuk pindah, Lotito tidak akan menghalanginya dan telah menetapka harga sebesar 30 Juta Euro untuk pemanin 25 tahun yang kontraknya masih akan berlangsung hingga Juni 2028.

Artikel Tag: Lazio, Matteo Guendouzi, Igor Tudor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tidak-bahagia-lazio-tetapkan-harga-untuk-gelandang-andalan-musim-panas-ini
2823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini