Arsenal Tertarik Pinang Martin Odegaard dari Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 21 Jan 2021, 17:15 WIB
Martin Odegaard diburu oleh Arsenal.

Martin Odegaard masuk dalam daftar buruan Arsenal (Image: Getty)

Berita Transfer: Klub raksasa Premier League, Arsenal, mengutarakan ketertarikannya terhadap Martin Odegaard yang tidak mendapatkan tempat di Real Madrid pada musim ini.

Sang pemain tim nasional Norwegia itu kabarnya tidak betah lagi di klub ibu kota Spanyol dan berusaha untuk mencari klub baru pada bursa transfer bulan Januari demi mendapatkan kesempatan bermain reguler. The Gunners yang mendengar peluang ini pun mengetuk pintu.

Berdasarkan warta yang dirilis oleh Sky Sports, Arsenal tertarik untuk meminang Martin Odegaard sebagai pengganti Mesut Ozil yang baru saja melenggang ke klub asal Turki, Fenerbahce, baru-baru ini.

Real Madrid tengah mempertimbangkan tawaran terbaru dari klub raksasa Premier League yang kabarnya tertarik terhadap servis Odegaard tersebut.

Sang pemain berusia 22 tahun ini merupakan mantan pemain bocah ajaib yang direkrut sejak tahun 2015 silam. Ia tidak mendapatkan kesempatan tampil untuk tim utama hingga akhirnya memberikan kesan yang positif semasa dipinjamkan ke Real Sociedad pada musim lalu.

Los Blancos pun kepincut untuk menggunakan jasanya pada musim ini dan merekrutnya kembali pada bursa transfer musim panas tahun lalu, meskipun Odegaard sebenarnya masih memiliki opsi untuk melanjutkan masa pinjamannya di Anoeta kala itu.

Karena tidak mendapatkan kesempatan bermain yang sesuai dengan harapannya pada musim ini, maka sang gelandang serang pun berharap untuk pindah dan Real Sociedad kembali menjadi kandidat untuk pelabuhannya lagi.

Artikel Tag: Martin Odegaard, Real Madrid, Arsenal, Real Sociedad

688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini