Arsenal Tertarik dengan Striker Real Madrid, Luka Jovic

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 22 Sep 2021, 16:30 WIB
Luka Jovic masuk radar Arsenal

Luka Jovic masuk radar Arsenal. (Foto: Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Arsenal, dikabarkan ingin menyelamatkan karier Luka Jovic dan berniat membawanya ke Emirates Stadium dari Real Madrid.

Penyerang asal Serbia itu gagal memenuhi harapan sejak pindah ke Santiago Bernabeu dari Eintracht Frankfurt pada 2019, hanya mencetak dua gol dalam 35 penampilan untuk Los Blancos.

Luka Jovic direkrut kembali oleh Frankfurt dengan status pinjaman selama paruh kedua musim 2020-21 sebelum kembali ke Real Madrid, tetapi pemain berusia 23 tahun itu diperkirakan tidak akan berada di ibu kota Spanyol lebih lama lagi.

Menurut Eurosport, Arsenal menyukai Jovic di tengah ketidakpastian seputar masa depan Alexandre Lacazette, dengan striker asal Perancis itu berada di tahun terakhir kontraknya di Emirates Stadium.

Lacazette tampaknya tidak akan memperpanjang kontraknya dan The Gunners memerlukan darah baru di lini depan mereka, terutama melihat Pierre-Emerick Aubameyang yang belum kembali ke performa terbaiknya.

Karena baru berusia 23 tahun, Jovic tampaknya cocok dengan profil Arsenal. Tim London utara menghabiskan 150 juta pound sterling selama jendela transfer terakhir untuk membawa enam pemain baru, yang semuanya berusia tidak lebih dari 23 tahun.

Namun, Eurosport menambahkan bahwa West Ham United juga ikut bersaing, sementara Jovic sendiri kemungkinan akan menolak minat dari Premier League untuk kembali ke Jerman atau menandatangani kontrak dengan klub di Serie A.

Kontrak Jovic dengan Real Madrid tidak akan habis hingga musim panas 2025, namun ia baru bermain selama 21 menit dari tiga penampilan di La Liga sejauh musim ini.

Artikel Tag: Arsenal, Luka Jovic, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-tertarik-dengan-striker-real-madrid-luka-jovic
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini