Arsenal Tertarik Dapatkan Servis Bek Stuttgart, Benjamin Pavard

Penulis: Vincent Asido
Sabtu 02 Jun 2018, 20:54 WIB
Arsenal Tertarik Dapatkan Servis Bek Stuttgart, Benjamin Pavard

Benjamin Pavard dikabarkan telah berada dalam radar incaran Arsenal (Sumber foto: Metro)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dilaporkan telah meminta informasi tentang bek muda milik Stuttgart, Benjamin Pavard. Nama pemain berusia 22 itu diketahui langsung melambung sejak dirinya bergabung dengan klub Bundesliga tersebut pada tahun 2016 lalu.

Dan penampilannya yang mengesankan di Jerman dikabarkan telah membuat dirinya mendapatkan tempat di skuat timnas Prancis untuk ajang Piala Dunia 2018 yang digelar musim panas ini. Mantan bek Lille itu sebetulnya kerap dipasang oleh Stuttgart di ajang Bundesliga pada musim ini tetapi sekarang Pavard telah dikaitkan dengan langkah kepindahan dari Mercedes-Benz Arena.

Media Prancis, L’Equipe, melaporkan bahwa Arsenal sebetulnya sempat membuat permintaan terkait langkah untuk menandatangani Pavard pada awal tahun ini, setelah The Gunners tengah memburu pemain bertahan menjelang kampanye 2018/19. Namun, Borussia Dortmund diklaim berada di urutan pertama dalam mendapatkan Pavard, sementara Marseille dan Napoli juga telah menyatakan minat mereka terhadap dirinya.

Dortmund dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan agen Pavard tetapi harga yang diminta oleh Stuttgart atas bek muda tersebut telah menghalangi langkah potensial untuk merekrut dirinya. Dapat dipahami bahwa Stuttgart menuntut biaya sebesar 44 juta poundsterling atas bek asal Prancis tersebut.

Arsenal sendiri telah dikaitkan dengan sejumlah pemain bertahan dalam beberapa pekan terakhir ini, termasuk Sokratis Papastathopoulos (Borussia Dortmund), Caglar Soyuncu (Freiburg), Abdou Diallo (Mainz 05), Jonny Evans (West Brom) dan Stephan Lichtsteiner (Juventus).

Sementara ketika ditanya terkait potensi kepindahannya ke Emirates, Lichsteiner menjawab: “Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang hal itu. Belum ada yang diselesaikan. Apakah akan dilakukan sebelum Piala Dunia? Saya tidak tahu.”

Artikel Tag: Arsenal, benjamin pavard, Stuttgart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-tertarik-dapatkan-servis-bek-stuttgart-benjamin-pavard
1662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini