Arsenal Perlu Siapkan Dana Besar untuk Boyong Upamecano dan Rugani

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Agu 2019, 08:45 WIB
Arsenal Perlu Siapkan Dana Besar untuk Boyong Upamecano dan Rugani

Unai Emery (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal perlu menyiapkan dana besar untuk merekrut Dayot Upamecano dan Daniele Rugani musim panas ini mengingat Unai Emery berniat memperkuat lini pertahanannya.

The Gunners telah kebobolan 51 gol di Liga Inggris musim lalu, lebih banyak ketimbang Newcastle United, Leicester City, dan Everton. Karena itulah Emery ingin memoles lini belakangnya jelang bergulirnya musim baru.

Arsenal telah mencapai kesepakatan transfer 27 juta poundsterling atau Rp486 miliar untuk William Saliba bulan lalu namun ia langsung dikirimkan kembali ke Saint-Etienne dengan status pinjaman sebagai bagian dari transaksi.

Skuat Emery juga diperkuat dengan kedatangan Nicolas Pepe dari Lille dan Dani Ceballos dari Barcelona, namun pertahanan tetap menjadi area yang perlu diperhatikan.

Dengan harapan untuk merekrut bintang Celtic Kieran Tierney mulai memudar, The Gunners dikabarkan telah menjadikan Upamecano sebagai target utama musim panas ini.

Kabar yang beredar Senin (5/8) kemarin mengklaim bahwa Arsenal telah mengajukan tawaran di kisaran 55 juta poundsterling atau Rp990 miliar untuk bek RB Leipzig, yang cukup produktif dalam dua musimnya di Bundesliga.

Proposal tersebut kemungkinan besar akan ditolak lantaran The Guardian menyatakan bahw Leipzig menginginkan 70 juta poundsterling atau Rp1.1 triliun untuk mengamankan jasa Upamecano.

Meriam London juga menunjukkan minat memboyong Rugani dari Juventus dan diyakini bahwa negosiasi telah digelar pekan ini.

Akan tetapi, Arsenal yang berniat ingin meminjam bek 25 tahun tersebut dipatok harga 50 juta poundsterling atau Rp900 miliar untuk menebusnya dari Bianconeri.

Artikel Tag: Dayot Upamecano, Daniele Rugani, Juventus, rb leipzig, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-perlu-siapkan-dana-besar-untuk-boyong-upamecano-dan-rugani
1665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini