Arsenal Lebih Pilih Kehilangan Lacazette daripada Aubameyang

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 14 Apr 2020, 19:30 WIB
Arsenal Lebih Pilih Kehilangan Lacazette daripada Aubameyang

Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Berita Transfer: Arsenal tampaknya lebih cenderung melepas Alexandre Lacazette daripada kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang, yang tengah mendapat minat serius dari Real Madrid.

Masa depan kedua penyerang The Gunners itu terus mengudara dan mereka masih enggan menandatangani kontrak baru. Kontrak Aubameyang akan habis pada akhir musim depan, sementara Lacazette memiliki kesepakatan satu tahun lebih lama tetapi gagal menjadi pilihan utama Mikel Arteta.

Menurut pemberitaan France Football, Real Madrid telah menanyakan kepada Arsenal tentang berapa biaya yang harus mereka keluarkan untuk membawa Aubameyang ke Santiago Bernabeu. Namun, sumber yang sama mengkalim The Gunners lebih berpeluang menguangkan Lacazette pada jendela transfer yang akan datang ketimbang melepas pencetak gol terbanyak mereka dalam dua tahun terakhir.

Dikutip dari pemberitaan tersebut, seorang perantara yang dekat dengan Aubameyang mengatakan kepada France Football: "Di pasar transfer, seorang pencetak gol ulung seperti Aubameyang dihargai 50 juta euro saat ia memasuki tahun terakhir dalam kontraknya.

"Tapi saya pikir Arsenal akan melakukan apa pun untuk mempertahankannya. Saya melihat mereka lebih mungkin menjual Lacazette dan mendatangkan striker besar lainnya."

Aubameyang bisa dibilang menjadi pemain paling penting bagi Arsenal setelah mencetak 61 gol dalam 97 penampilan sejak diboyong dari Borussia Dortmund pada Januari 2018. Striker internasional Gabon itu diangkat menjadi kapten baru The Gunners pada akhir tahun lalu dan Arteta telah menegaskan bahwa ia sangat ingin mempertahankannya di klub.

Artikel Tag: Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal, Real Madrid

837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini