Arsenal Jelaskan Alasan Tidak Perbarui Kontrak Aaron Ramsey

Penulis: Rei Darius
Kamis 23 Mei 2019, 09:30 WIB
Arsenal Jelaskan Alasan Tidak Perbarui Kontrak Aaron Ramsey

Aaron Ramsey tidak diperbarui kontraknya oleh Arsenal (image: Getty)

Berita Transfer: Arsenal memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak Aaron Ramsey karena tidak mampu memenuhi permintaan gaji yang menurut direktur sepak bola, Raul Sanllehi, akan sangat merugikan dinamika skuat.

Ramsey dipastikan akan bergabung dengan Juventus secara bebas transfer alias gratis pada tanggal 1 Juli mendatang setelah menyepakati transfer pada bulan Februari lalu, dengan menerima upah sebesar 400 ribu pounds per pekan, menurut sejumlah kabar yang beredar di Inggris.

Sanllehi mengatakan bahwa itu akan menjadi langkah yang kurang bertanggung jawab bagi Arsenal untuk menyamai tawaran luar biasa besar yang diterima Ramsey dari klub lain, ketika dia memasuki tahun terakhir dalam kontraknya, meskipun sang pemain itu sendiri berniat untuk bertahan di Emirates Stadium.

"Satu hal kunci bagi saya, dan saya sudah pernah melihatnya terjadi kepada klub lain, adalah satu kunci yang mampu menjaga rasionalitas dalam keseimbangan gaji para pemainn dalam tim," ucap Sanllehi dalam situs resmi Arsenal.

"Karena situasi kami, karena tidak bisa memperbarui kontra Aaron tepat pada waktunya, kami berada dalam situasi ketika Aaron sudah menerima tawaran yang sangat besar dalam hal gaji.

"Dia sangat ingin bertahan bersama kami, dia siap untuk berusaha namun pada akhir dari proses panjang, kami harus bertanggung jawab atas diri sendiri dan melindungi kepentingan Arsenal. Kami menyadari bahwa kami akan menyebabkan ketidakseimbangan yang bisa sangat merugikan bagi kebaikan tim jangka menengah maupun panjang."

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Arsenal, Juventus

406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini