Arsenal Incar Nabil Fekir sebagai Pengganti Ceballos

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 28 Mar 2020, 21:30 WIB
Arsenal Incar Nabil Fekir sebagai Pengganti Ceballos

Nabil Fekir. (Foto: AS)

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan telah membuat pendekatan untuk mendaratkan gelandang serang Real Betis, Nabil Fekir, pada jendela transfer musim panas mendatang. Di saat yang bersamaan, masa depan Dani Ceballos di Emirates Stadium juga masih menimbulkan tanda tanya.

Fekir telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League dan dan tampaknya ditakdirkan untuk bergabung dengan Liverpool musim panas lalu, tetapi kesepakatan gagal terwujud karena The Reds khawatir atas catatan cederanya.

Arsenal juga mempertimbangkan untuk membawanya ke Emirates Stadium, tetapi pemain berusia 26 tahun itu lebih memilih bermain di LaLiga bersama Real Betis. Fekir meninggalkan Lyon dalam kesepakatan senilai 17,7 juta poundsterling dan telah mengoleksi tujuh gol dan enam assist dalam 22 penampilan di LaLiga musim ini.

Namun, pemenang Piala Dunia 2018 bersama Perancis tersebut tampaknya akan meninggalkan Real Betis hanya 12 bulan setelah mendarat di Spanyol, dan The Gunners merencanakan langkah ambisius untuk memboyong sang pemain.

Menurut pemberitaan Daily Star, Arsenal telah mengidentifikasi Fekir sebagai pengganti potensial bagi Ceballos, bahkan mereka telah memantaunya dalam beberapa waktu ke belakang.

Ceballos tampaknya akan kembali ke Real Madrid ketika masa peminjamannya dengan Arsenal berakhir pada musim panas, dan Mikel Arteta sedang mencari pemain dari liga Spanyol untuk memperkuat pasukan lini tengahnya musim depan.

Rumor yang beredar pekan ini mengklaim Arteta juga sedang mengawasi pemain sayap Valencia, Carlos Soler, yang mencetak tiga gol dalam 26 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Artikel Tag: Nabil Fekir, Arsenal, Real Betis

706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini