Arsenal Diminta Waspada, Tidak Boleh Kecolongan Gol dari Norwich City

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 11 Sep 2021, 13:00 WIB
Arsenal belum meraih kemenangan di Premier League musim ini

Arsenal belum meraih kemenangan di Premier League musim ini. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ray Parlour memperingatkan Arsenal untuk mencetak gol lebih dulu melawan Norwich City malam nanti, karena jika sebaliknya, pasukan Mikel Arteta akan berada di bawah tekanan besar.

The Gunners memasuki pertandingan melawan The Canaries pada Sabtu (11/9) malam pukul 21.00 WIB di bawah tekanan setelah memulai Premier League musim ini dengan tiga kekalahan beruntun melawan Brentford, Chelsea, dan Manchester City.

Arsenal sekarang berada di dasar klasemen, dan meskipun telah dilanda berbagai penyakit dan cedera pada pemain kunci mereka selama minggu-minggu awal ini, itu tidak menghentikan tekanan yang meningkat pada Arteta.

Dan mantan gelandang The Gunners, Ray Parlour, percaya bahwa tim London utara harus memulai dengan baik melawan Norwich City karena jika tidak mereka bisa menghadapi kekecewaan berikutnya.

“Jika Anda Norwich, Anda akan langsung menyerang mereka selama 15 menit pertama. Jika Norwich mencetak gol pertama, itu akan menjadi atmosfer yang berbeda,” kata Parlour kepada talkSPORT.

“Anda bisa membayangkan para pendukung mendukung mereka. Saya harap itu tidak terjadi karena saya benar-benar ingin mereka melakukannya dengan baik, tetapi jika Norwich keluar dari jebakan dan mendapatkan gol pertama, saya khawatir itu akan berubah menjadi atmosfer yang tidak bagus untuk dimainkan.”

Arsenal diperkirakan akan menyambut kembali bek tengah utama Gabriel Magalhaes dan Ben White untuk pertandingan malam nanti, dengan keduanya absen dalam beberapa pekan terakhir karena cedera dan Covid-19.

Thomas Partey juga bisa kembali ke starting line-up setelah gelandang asal Ghana itu pulih dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya saat pertandingan pramusim melawan Chelsea bulan lalu.

Artikel Tag: Arsenal, Norwich City, ray parlour, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-diminta-waspada-tidak-boleh-kecolongan-gol-dari-norwich-city
463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini