Arsenal Ajukan Tawaran Pada MU Untuk Chris Smalling

Penulis: Yuni Winata
Kamis 26 Mar 2020, 21:00 WIB
Arsenal Ajukan Tawaran Pada MU Untuk Chris Smalling

Chris Smalling - Daily Star

Berita Transfer: Arsenal dilaporkan telah mengajukan penawaran resmi pada Manchester United untuk merekrut bek Chris Smalling yang musim ini tampil impresif bersama AS Roma.

Karena performanye mengecewakan, United meminjamkan Smalling ke Roma pada musim panas lalu. Dan selama bersama Roma, Smalling tampil impresif dan menarik perhatian beberapa klub lain termasuk Arsenal.

Roma sendiri juga ingin mempermanenkan status Smalling, namun masih belum tercapai kesepakatan antara kedua klub tentang harga Smalling, dan sekarang Roma harus menghadapi kompetisi dengan beberapa klub lain untuk tanda tangan centre-back asal Inggris itu.

Dan sebuah media Italia, Corriere dello Sport, mengklaim bahwa United telah mendapat penawaran dari Arsenal untuk Smalling.

Corriere melaporkan bahwa The Gunners telah menanyakan informasi tentang kemungkinan transfer Smalling, sementara sang pemain sendiri juga mempertimbangkan untuk pulang ke Inggris mengingat Italia adalah negara terdampak pandemi virus Corona terberat dibanding negara-negara Eropa lain.

Smalling saat ini berada jauh dari rumahnya, dan jika dia bergabung dengan Arsenal, maka itu akan memperpendek jarak antara dirinya dan keluarganya.

Smalling sebelumnya pernah mengatakan bahwa dia menikmati kariernya di Italia.

“Saat saya pertama datang, ini menarik, tapi juga menakutkan karena anda tak yakin dengan apa yang diharapkan.

“Negara baru, pengalaman baru. Tapi mempertimbangkan bagaimana saya menyesuaikan diri, cinta yang saya rasakan, terutama dari fans, juga dari semua orang di Roma, ini (masa depannya) akan menjadi keputusan menarik untuk dibuat.”

Artikel Tag: Chris Smalling, Arsenal, Roma

542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini