Armando Broja Perpanjang Kontrak di Chelsea Hingga 2028

Penulis: A Mahfuda
Senin 05 Sep 2022, 06:12 WIB
Armando Broja (Sumber: Getty)

Armando Broja (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Armando Broja kini telah menandatangani kontrak baru berdurasi enam tahun dengan Chelsea. Kontrak tersebut akan membuatnya tetap berada di Stamford Bridge hingga 2028.

Dilaporkan pada Agustus lalu bahwa pemilik The Blues, Todd Boehly, ingin mengikat banyak pemain muda terbaik klub dengan kontrak jangka panjang yang baru termasuk Armando Broja, Mason Mount dan Reece James.

Broja sendiri tampil mengesankan musim lalu dengan status pinjaman di Southampton. Ia menjaringkan sembilan gol dalam 38 penampilan di semua kompetisi dan kerap dibanding-bandingkan dengan eks striker CheIsea, Diego Costa.

Alhasil, Thomas Tuchel memilih untuk tak menjual atau meminjamkannya lagi musim ini. Meskipun cukup banyak tim yang mau menampung pemain berusia 20 tahun itu seperti West Ham, Everton dan Newcastle United.

Sejauh ini dia telah membuat tiga penampilan di musim 2022-23, yang semuanya datang dari bangku cadangan.

Berbicara terkait kontrak barunya, pemain internasional Albania itu mengatakan, “Saya kehilangan kata-kata, benar-benar hanya memikirkannya.”

“Ini adalah klub yang saya impikan sepanjang hidup saya, klub yang saya dukung dan klub yang saya cintai. Saya sudah di sini sejak saya masih kecil, jadi ini adalah perasaan yang tidak nyata bagi saya dan keluarga saya.”

“Untuk dapat mengenakan jersey biru ini bersama tim utama adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Sungguh menakjubkan setiap menit Anda bisa bermain di lapangan karena ini adalah salah satu klub terbesar di dunia.”

Broja sendiri datang melalui jajaran akademi Chelsea. Ia melakoni debut seniornya pada 2020 lalu dan sebenarnya memiliki kontrak yang cukup panjang hingga 2026, sebelum akhirnya The Blues menambahnya dua tahun lagi.

Artikel Tag: armando broja, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/armando-broja-perpanjang-kontrak-di-chelsea-hingga-2028
879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini