Antonio Rudiger Tolak Pembicaraan Kontrak Baru di Chelsea?

Penulis: A Mahfuda
Jumat 18 Jun 2021, 16:08 WIB
Antonio Rudiger

Antonio Rudiger (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Antonio Rudiger, dikabarkan menolak pembicaraan tentang kontrak baru meski kesepakatannya saat ini akan berakhir pada 2022.

Rudiger menjadi pemain vital di sisi kiri lini pertahanan The Blues yang berhasil membantu mereka finis di tempat keempat Premier League dan memenangkan Liga Champions selama musim 2020-21.

Namun menurut Bild, bek tersebut menolak semua pembicaraan mengenai kontrak baru setelah final Liga Champions, karena ia memilih untuk berkonsentrasi pada Piala Eropa dengan Jerman.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Antonio Rudiger masih belum lupa dirinya pernah diperlakukan dengan buruk di bawah mantan pelatih Frank Lampard ketika Chelsea lebih sering bermain dengan empat bek, dan Kurt Zouma serta Thiago Silva lebih disukai ketimbang Rudiger pada awal musim.

Pemain internasional Jerman itu tampak akan meninggalkan Stamford Bridge, namun peluangnya untuk pindah ke Tottenham Hotspur gagal terwujud musim panas lalu.

Diyakini bahwa The Blues kini harus memberikan tawaran kontrak yang lebih menarik untuk mengikat pemain asal Jerman tersebut.

Rudiger diketahui sendiri berada dalam posisi yang kuat dalam negosiasi kontrak barunya dan ia ingin kontraknya ditingkatkan setelah performa fantastisnya di paruh kedua musim bersama Thiago Silva dan Cesar Azpilicueta di lini pertahanan.

Namun, Rudiger bukan satu-satunya bek yang akan diberi kontrak baru oleh klub. Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen serta Emerson Palmieri saat ini berada pada 12 bulan terakhir masa kontrak mereka di Stamford Bridge.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-rudiger-tolak-pembicaraan-kontrak-baru-di-chelsea
989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini