Antoine Griezmann Berharap Dapat Akhiri Kariernya di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 09 Jan 2022, 12:17 WIB
Griezmann

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann berharap dapat menghabiskan sisa kariernya di Atletico Madrid setelah masa baktinya di Barcelona tidak berjalan sesuai yang diharapkannya. Pemain asal Perancis tersebut bergabung kembali dengan Los Rojiblancos pada Agustus lalu sebagai pemain pinjaman dengan kewajiban beli setelah hanya dua tahun di Camp Nou.

Barcelona membayar mahar hingga 120 Juta Euro untuk memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid di 2019 lalu, akan tetapi pemain 30 tahun tersebut tidak bisa menyamai performa terbaiknya semasa di Metropolitano ketika pindah ke Catalonia.

Ia menorehkan 102 penampilan untuk Barca di semua kompetisi jumlahnya lebih banyak enam kali dibandingkan para pemain lainnya dalam klub dan secara langsung terlibat dalam 51 gol. Namun demikian Atletico masih menjadi klub yang menjadikannya pemain paling produktif dengan 133 gol dalam 257 penampilannya antara 2014 hingga 2019.

Sejak kembali ke Wanda Metropolitano, ia telah mencetak delapan gol dan menyumbangkan dua assist dalam 19 laga dan tidak ada pemain Atleti lainnya yang terlibat dalam lebih banyak gol dibandingkan Grizi. Pemain asal Perancis tersebut lantas mengungkapkan tidak ada alasan baginya untuk meninggalkan ibukota Spanyol untuk kali kedua.

“Sejujurnya saya tampil baik di Real Sociedad, kemudian saya bertumbuh secara karier olah raga dan juga secara pribadi di Atleti dengan istri saya, dengan anak-anak saya, itu membantu anda lebih rileks dan menikmati segalanya,”ujarnya seperti dikutip AS.

“Lalu saya pindah ke Barcelona, karena kondisi ini, segalanya tidak berjalan sesuai dengan harapan saya. Itulah mengapa saya ingin kembali, bermain dengan Cholo dan Atleti lagi.

“Itu yang paling saya inginkan dan faktanya saya sangat menikmati bermain di sini dan saya harap bisa terus seperti ini.

“Saya harap Atleti menginginkan saya selama saya bisa mengikuti kecepatan permainan dan level yang diinginkan dan kami bisa kembali menuliskan kisah indah lagi.”

Artikel Tag: Griezmann, Atletico Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antoine-griezmann-berharap-dapat-akhiri-kariernya-di-atletico-madrid
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini