Andreas Christensen Mendadak Menarik Diri dari Skuat untuk Final Piala FA, Ada Apa?

Penulis: A Mahfuda
Selasa 17 Mei 2022, 13:52 WIB
Andreas Christensen (Sumber: Getty)

Andreas Christensen (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Andreas Christensen dikabarkan menarik diri dari skuat Chelsea tepat pada hari menjelang final Piala FA melawan Liverpool pada Sabtu (14/5) kemarin.

Pemain internasional Denmark itu bermain 90 menit penuh dalam kemenangan 3-0 atas Leeds United pada pertengahan pekan lalu dan berpeluang untuk ikut serta dalam final di Wembley.

Namun Andreas Christensen secara mendadak memberitahu Thomas Tuchel pada Sabtu pagi bahwa dirinya tak bisa ambil bagian dalam pertandingan melawan Liverpool tersebut, meskipun ia tak cedera.

The Telegraph mengabarkan bahwa sumber yang dekat dengan Christensen mengklaim jika sang bek merasa tidak enak badan pada pekan tersebut dan tak berharap bakal menjadi starter melawan pasukan Jurgen Klopp.

Sementara itu, The Guardian mengabarkan para pemain Chelsea cukup “terkejut dan bingung” dengan keputusan Christensen untuk mundur dari skuat dengan waktu yang sangat dekat jelang pertandingan.

Bulan lalu, Christensen meminta untuk diganti pada babak pertama dalam kekalahan 4-2 dari Arsenal karena cedera, sementara pemain berusia 26 tahun itu juga ditarik keluar dari skuat melawan West Ham usai mengalami kram perut.

Christensen juga diganti pada babak pertama kala The Blues kalah 3-2 di kandang dari Real Madrid pada April lalu setelah tampil buruk menghadapi Vinicius Junior.

Dia kini memiliki dua pertandingan tersisa bersama Chelsea sebelum, diperkirakan, pergi ke Barcelona secara gratis pada musim panas nanti.

Artikel Tag: Andreas Christensen, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andreas-christensen-mendadak-menarik-diri-dari-skuat-untuk-final-piala-fa-ada-apa
1034  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini