Andre Onana Puji Bek MU Usai Raih Kemenangan atas Everton

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Mar 2024, 13:26 WIB
Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Penjaga gawang Manchester United, Andre Onana, memuji lini belakang timnya setelah meraih kemenangan atas Everton akhir pekan kemarin.

Manchester United meraih hasil yang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-28 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Everton di Old Trafford, Sabtu (9/3) malam WIB, the Red Devils meraih kemenangan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan MU dicetak oleh Bruno Fernandes dan Marcus Rashford dari titik penalti.

Menanggapi pertandingan tersebut, Andre Onana secara khusus memberikan pujian bagi penampilan apik lini pertahanan Setan Merah yang membantunya mencatatkan clean sheet.

"Saya merasa sangat baik dan bahagia atas kemenangan ini," ujar Onana kepada manutd.com.

"Itu adalah pertandingan yang penting bagi kami dan setiap pertandingan penting bagi kami saat ini."

"[Semuanya] seperti sebuah partai final. Saya bahagia dan [kami] solid di lini pertahanan, kami harus selalu berani karena kami menghadapi lawan yang sangat bagus."

"Terutama di babak pertama, kami harus memulai serangan dari lini belakang dan itulah yang kami lakukan dan saya puas dengan gol-gol yang tercipta. Sekarang kami harus bersiap-siap untuk menghadapi laga-laga berikutnya."

"Sangat penting untuk dapat berbicara dengan setiap pemain, seperti, misalnya, ketika saya berbicara dengan Licha [Lisandro Martinez], saya berbicara dalam bahasa Spanyol."

"Sangat baik untuk berbicara dengan banyak orang karena dengan Raphael [Varane], saya berbicara dalam bahasa Prancis."

"Terkadang, saya membuat kesalahan karena saya berbicara bahasa Prancis dengan Licha, saya memiliki begitu banyak bahasa dalam pikiran saya!"

"Adalah sesuatu yang menyenangkan bisa beralih di antara begitu banyak bahasa dalam permainan. Namun, bagi saya, merupakan sebuah kehormatan besar bisa berada di sini dan bisa bermain dengan para pemain ini."

Artikel Tag: Andre Onana, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andre-onana-puji-bek-mu-usai-raih-kemenangan-atas-everton
200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini